Afgan Mengguncang SMAN 3 Kota Malang



Afgan
Bravo Bhawikarsu!

     Hasil dari kreatifitas siswi SMAN 3 Kota Malang sehingga bisa dihadiri oleh Afgan. Kedatangan aktris tersebut bagian dari tour pemenang salah satu produk kosmetik, dari SMA/SMK diseluruh Indonesia hanya terdapat 5 pemenang, dan siswi dari sma 3 kota malang adalah salah satu pemenang acara tersebut.  Sambutan dari para Siswa dan Siswi sangat terasa, karena Aktris tersebut sudah menjadi dambaan terutama bagi para kaum “HAWA”, fans Afgan yang biasa disebut Afganisme juga hadir diacara tersebut.

    Kemeriahan dan teriakan dari Siswa dan Siswi SMAN 3 Kota Malang, saat salah satu Aktris Nasional melangkah memasuki kawasan SMAN 3 Kota Malang, Afgan Syah Reza lahir di Jakarta, 27 Mei 1989 Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau yang biasa dikenal dengan panggilan  “Afgan” penyanyi cowok yang berparas tampan dan bersuara lembut yang sudah menjadi Idola di Permusikan Nasional dan bahkan sering tampil ditingkat Internasional.

     Ditemui pada sela-sela  acara berlangsung kepala sekolah SMAN 3 Kota Malang Drs. H. Moh. Sulthon, M.Pd. mengatakan bahwa “kehadiran Afgan ini adalah bentuk hasil dari kreatifitas siswa dan dari pihak sekolah hanya menyediakan tempat dan dan mendukung sepenuhnya, untuk pembiayaan itu semua ditanggung oleh dari pihak acara, ini kebanggaan tersendiri buat sekolah kami Bravo Bhawikarsu!” ujarnya dengan senyuman kebanggan atas kreatifitas siswa – siswi binaanya. (pri)

0 komentar:

Poskan Komentar