LELANG BERDASARKAN PASAL 6 UUHT “BATAL DEMI HUKUM”

MOCH. ANSORY
Direktur Eksekutive LPK KOMNAS PK-PU INDONESIA
Direktur Eksekutif
ENTITAS HUKUM INDONESIA

     MALANG 16 Pebruari 2013 Menurut Direktur Eksekutive LPK KOMNAS PK-PU INDONESIA (MOCH. ANSORY) Eksekusi jaminan Hak Tanggungan merupakan langkah terakhir yang dilakukan kreditor selaku penerima Hak Tanggungan apabila debitor selaku pemberi Hak Tanggungan cidera janji melalui Pasal 6 UU No.4 Tahun 1996 tentang Hak Tanggungan atas Tanah serta Benda-benda yang Berkaitan dengan Tanah. 
     Menurut ketentuan dalam Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan tersebut dinyatakan apabila debitor wanprestasi (cidera janji), maka pemegang Hak Tanggungan mempunyai hak untuk menjual obyek hak Tanggungan atas kekuasan sendiri melalui pelelangan umum serta mengambil pelunasan piutangnya dari hasil penjualan tersebut. 
     Pelaksaan lelang melalui Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan yang  tanpa melalui pertolongan hakim ataupun tanpa fiat eksekusi dari pengadilan. Secara teoritis pasal tersebut terkendala dengan Pasal 26 Undang-Undang Hak Tanggungan.
      Pelaksanaan lelang eksekusi obyek Hak Tanggungan berdasarkan ketentuan Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggngan di KPKNL diseluruh Indonesia dalam praktek berpedoman pada ketentuan Undang-Undang Hak Tanggugan dan faktor-faktor yang menjadi kendala dalam pelaksanaan lelang eksekusi berdasarkan ketentuan Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan dan penyelesaiannya, berakibat  Sangat merugikan dan Menyengsarakan Masyarakat Indonesia khususnya yang sedang mengalami problem ekonominya yang terganggu (kurang beruntung). 
     Moch. Ansory menjelaskan Selama belum ada peraturan perundang-undangan yang mengaturnya, dengan memperhatikan ketentuan dalam Pasal 14 UUHT, peraturan mengenai eksekusi hypotheek yang ada pada mulai berlakunya undang-undang ini, berlaku terhadap eksekusi hak tanggungan.
     Sehingga untuk “sementara” sebelum ada peraturan perundang-undangan yang mengatur eksekusi Hak Tanggungan, maka eksekusi Hak Tanggungan didasarkan pada ketentuan Pasal 224 HIR. 
  Merujuk Sikap Tegas pengadilan dalam hal ini Mahkamah Agung (MA), Pengadilan tidak membenarkan penjualan objek hipotik oleh kreditur melalui lelang tanpa ada fiat dari pengadilan negeri setempat. Putusan MA No. 3021 K/Pdt/1984 tertanggal 30 Januari 1984 Dalam putusan ini  MA menyatakan berdasarkan Pasal 224 HIR pelaksanaan lelang akibat grosse akte hipotik yang memakai irah-irah seharusnya dilaksanakan atas perintah ketua pengadilan negeri.
    Pemerintah menjawab pertanyaan dan  kerisauan kalangan perbankan melalui pengesahan  Undang-Undang No. 4  Tahun 1996 tentang Hak Tanggungan atas Tanah Beserta Benda-Benda yang Berkaitan dengan Tanah.
    Berdasarkan aturan ini jika debitur wanprestasi, maka objek hak tanggungan dijual melalui pelelangan umum untuk pelunasan piutang pemegang hak tanggungan dengan hak mendahului kreditur lain. 
     Jadi, melaksanakan eksekusi hak tanggungan bisa batal demi hukum apabila tidak memenuhi syarat.     
    Pertama, penjualan objek hak tanggungan bisa dilakukan di bawah tangan berdasarkan kesepakatan  pemberi dan pemegang hak tanggungan.
     Kedua, penjualan hanya dapat dilakukan setelah lewat satu bulan sejak pemberitahuan oleh pemberi atau  pemegang hak tanggungan kepada pihakpihak berkepentingan. Pemberitahuan juga harus ditambahkan pengumuman minimal di dua media massa. Ketiga, tidak ada pihak yang keberatan.  Persoalannya, debitur tak selamanya  menerima begitu saja eksekusi.
     Debitur melakukan perlawanan. Jika perlawanan ini diterima,  pengadilan akan memprosesnya sebagai perkara biasa. Hal ini akan menyita waktu, tenaga dan biaya bagi perbankan. Kalau UU Hak Tanggungan tetap  tak menjawab kerisauan kalangan perbankan, perlu adanya pengajuan judicial review ke Mahkamah Konstitusi. 
     Berdasarkan Pasal 6 UU Hak Tanggungan, jika debitur cedera janji atau wanprestasi, pemegang hak tanggungan  pertama mempunyai hak untuk menjual objek hak tanggungan atas kekuasaan sendiri melalui pelelangan umum. Pelunasan piutang diambil dari hasil lelang. Inilah yang lazim disebut parate eksekusi. Rumusan ini  berasal dari Pasal 1178 ayat (2) KUH Perdata.
     Merujuk rumusan Pasal 6 UUHT, proses  eksekusi dilakukan tanpa campur tangan atau melalui pengadilan. Dengan kata lain, tak perlu meminta fiat Inilah yang dalam praktik bisa  membingungkan. Memang, sebagian besar ketua pengadilan menganut prinsip eksekusi harus melalui fiat ketua pengadilan, yang berarti mengesampingkan rumusan Pasal 6 UUHT Tetapi, tetap saja sering timbul hambatan dan persoalan hukum di lapangan.
     Salah satu penyebab adalah putusan MA No. 3021/K/Pdt/1984 tertanggal 30 Januari 1984 yang menyatakan parate eksekusi  yang dilakukan  dengan meminta persetujuan ketua pengadilan negeri meskipun didasarkan Pasal 1178 ayat (2) KUH Perdata adalah perbuatan melawan hukum dan  lelang yang dilakukan menjadi batal. 
     Apabila rasio pertimbangan MA dalam putusan tadi diikuti, maka fungsi dari janji untuk menjual  atas kekuasaan sendiri (yang menyangkut hak tanggungan menurut Pasal 6 jo Pasal 11 ayat (2) huruf  e UU Hak Tanggungan) menjadi kehilangan makna. Sebab, ciri pokok dari parate eksekusi berdasarkan janji untuk menjual atas kekuasaan sendiri adalah eksekusi dilakukan tanpa fiat ketua pengadilan. Kalau tetap harus ada fiat, parate eksekusi sama saja dengan eksekusi pada grosse akte hipotik dan surat utang yang mempunya titel eksekutorial.  Telah terjadi pergeseran pengertian parate eksekusi menurut doktrin.
    Namun pelaksanaan eksekusi objek hak tanggungan yang masih memerlukan fiat ketua pengadilan bukanlah merujuk  pada putusan MA tadi, melainkan tersirat dari Pasal 26 UU Hak  Tanggungan dan penjelasannya.
     Sertifikat Hak Tanggungan memuat irah-irah dengan kata-kata "DEMI KEADILAN BERDASARKAN KETUHANAN YANG YAHA ESA",dengan demikian sertipikat hak  tanggungan mempunyai kekuatan eksekutorial yang sama dengan  putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap melalui tata cara dan menggunakan lembaga parate eksekusi sesuai dengan peraturan Hukum Acara Perdata Indonesia. Eksekusi Hak Tanggungan berdasarkan Pasal 20 Ayat (1) huruf b Jo Pasal 14 Undang-undang Hak Tanggungan ini memerlukan campur tangan pengadilan. Hal ini disebabkan karena masih adanya pandangan bahwa pelaksanaan eksekusi berdasarkan Pasal 6 jo Pasal 11 Ayat (2) huruf e tetap memerlukan ijin/fiat eksekusi pengadilan.
     Menurut Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 23/12/BPPP tanggal 28 Pebruari 1991, upaya-upaya penyelamatan kredit yang dapat dilakukan oleh bank adalah sebagai berikut : a) Penjadwalan kembali (Rescheduling), yaitu dengan melakukan perubahan syarat-syarat perjanjian kredit yang berhubungan dengan jadwal pembayaran kembali kredit  atau jangka waktu kredit, termasuk grade period atau masa tenggang, baik termasuk perubahan besarnya jumlah angsuran atau tidak.
     b) Persyaratan kembali (Reconditioning), dengan melakukan perubahan atas sebagian atau seluruh syarat-syarat perjanjian kredit, yang tidak hanya terbatas pada perubahan jadwal angsuran dan atau jangka waktu kredit saja. Namun perubahan tersebut tanpa memberikan tambahan kredit atau tanpa melakukan konversi  atas seluruh atau sebagian dari kredit menjadi perusahaan.
     c) Penataan kembali (Restructuring) yaitu suatu upaya dari bank yang berupa melakukan perubahan-perubahan syarat-syarat perjanjian kredit yang berupa pemberian tambahan kredit, atau melakukan konversi atas seluruh atau sebagian dari kredit menjadi  equity perusahaan, yang dilakukan dengan atau tanpa Rescheduling dan atas Reconditioning.
   Pada akhir Penjelasannya Direktur Eksekutive KOMNAS PK-PU INDONESIA menghimbau, Masyarakat yang assetnya dilelang tanpa Fiat Ketua Pengadilan disarankan melakukan upaya hokum Perlawanan di Pengadilan Negeri dimana domisili Bank (Tergugat) berkantor (Ansory. Red).

289 komentar:

  1. luar biasa, ENTITAS HUKUM "BERANI DAN TERPERCAYA".........

    BERANTAS KORUPSI DAN "BEBASKAN RAKYAT DARI HUTANG KORBAN KETIDAK PASTIAN HUKUM" (ANSORY)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya umi dari trenggalek.
      Saya mautanya untuk permasalahan jaminan yg sudah di lelang dan sudah ada pemenang lelangnya, tindakan hukum apa yg bisa saya tempuh. Padahal saya sudah pernah bilang pada bank bahwa saya mau jual aset dulu. Dan jaminan adalah milik orang tua.

      Hapus
  2. RAKYAT MENJERIT, MENANGIS TERUSIR DARI RUMAHNYA HANYA KARENA KEBIJAKAN MENTERI KEUANGAN (PETUNJUK PELAKSANAAN LELANG) YANG DISALAH ARTIKAN OLEH KPKLN DISELURUH INDONESIA, SIAPA YANG KITA SALAHKAN ? MENTERI ATAU PETUGAS-PETUGAS KPKLN, DIMOHON MENTERI KEUANGAN TURUN KEBAWAH UNTUK MELURUSKAN KHUSUS MASALAH LELANG YANG TANPA FIAT KETUA PENGADILAN, KEPASTIAN HUKUM SANGAT DIRINDUKAN OLEH MASYARAKAT YANG TERDHOLIMI, TIDAKKAH MENTERI KEUANGAN ATAU PETUGAS-PETUGAS KPKLN APABILA SALAH DALAM MENJALANKAN TUGAS-TUGASNYA AKAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN DIAKHIRAT NANTI ??? SALAM..............................................................(ANSORY).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sejahtera buat teman2 di Komnas PK-PU .smoga dalam keadaan sehat-kami sangat merindukan jawaban dari Komnas PK-PU Indonesia atas kesewenang wenang PT Bank2 dan KPKPNL di seluruh Indonesia yang secara sepihak melelang obyek jaminan debitur,padahal negara aja punya hutang luar negeri'sampai triliunan dolar,kok bisa diperpanjang,kenapa kita sama-sama bangsa indonesia dijanjah sendiri oleh perbankan di dalam negeri sendiri.serta dilelang sangat rendah harganya.padahal bank2 di Indonesia tidak bangkrut kok?

      Hapus
    2. Salam sejahtera bapak ketua KOMNS PK-PU Indonesia seperti yang bapak sarankan di rubrik ini ,saya juga menjadi korban UUHT 1996 pasal 6 obyek kami dilelang spihak oleh PT BRI Mataram dan KPKNL Mataram tanpa melalui Ketua Pengadilan Negeri Mataram NTB' tanggal 10 Desember 2010 . Sedang tanggal 10 Desember kami mau membayar tunggakan kami ke Bank waktu itu kami mau menutupi semua tunggakan angsuran ,kami bawkan uang 50 jta ke bagian kreditnya namun disarankan buat rekening Britama ,namun obyek kami dilelang juga oleh BRI dan KPKNL.tanggal 28 Desember 2010 dan saya pemilik obyek melakukan perlawanan terhadap anmaning ketua panitra PN Mataram bukan ketua pengadilan yang menandatangi anmaning tsb, dan kami dikalahkan di PN Mataram dan sedang menempuh upaya banding di PT Mataram dan blum ada putusan dari PT Mataram namun eksekusi tetap dilaksakan oleh ketua Panitra pengadilan Negeri Mataram ,yang mau kami tanyakan apakah sah eksekusi tersebut eksekusinya tanggal 10 oktober 2013 ataas permintaan pemenang lelang , dan apa upaya hukum kami lagi pak? Mhon pejelasan dari bapak trimakasi banyak

      Hapus
  3. Ass, Wr, Wb.
    Kepada Yth. Bapak Pimpinan Redaksi
    ENTITAS HUKUM INDONESIA
    DI
    MALANG

    Dengan Hormat,
    Dalam Rangka ikut Berpartisipasi Mencerdaskan bangsa, apabila diperkenankan dalam kolom komentar ini dapatnya diberdayakan dan dibuka dialok interaktif antar Masyarakat Khusus terkait " UNDANG-UNDANG HAK TANGGUNGAN YANG BELUM ADA PERATURAN PEMERINTAH (PP) NYA" Tetapi KPKNL Tetap melelang sehingga Banyak Masyarakat Yang dirugikan, akibatnya Ketua Pengadilan Mengabulkan Permohonan Eksekusi dari Bank dan Pemenang lelang atas dasar Risalah Lelang dari KPKNL walaupun sudah ada Putusan MA No. 3021/K/Pdt/1984 tertanggal 30 Januari 1984 yang menyatakan parate eksekusi yang dilakukan dengan meminta persetujuan ketua pengadilan negeri meskipun didasarkan Pasal 1178 ayat (2) KUH Perdata "adalah perbuatan melawan hukum dan lelang yang dilakukan menjadi batal"

    Harapan kami dengan dibukanya Ruang diskusi disini, agar Para Pakar Lintas Ilmu, Akademisi, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah terkait dapat memberikan Saran dan Pendapatnya agar tercipta "KEPASTIAN HUKUM" Di Negeri tercinta ini, atas perkenannya kami Haturkan Terima kasih yang tak terhingga dan untuk Saudara-saudaraku yang punya Problim khususnya Tentang Pelelangan yang tanpa Fiat Ketua Pengadilan dapat mempertahankan haknya dengan berdialok di Rubrik ini, Salam.................(Ansory). .



    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju pak agar masyarakat menjadi konsumen yang cerdas

      Hapus
  4. terimakasih atas PARTISIPASI DARI KAWAN-KAWAN kami terima semua masukan positif, semoga kedepanya kita bisa bekerja sama . . .terutama untuk indonesia yang lebih baik kedepannya . . . . salam perjuangan . . . .

    BalasHapus
  5. salam perjuangan buat kawan-kawan PK-PU . . .

    BalasHapus
  6. saya memiliki kpr cimb niaga yang sudah berjalan kurang lebih 3 tahun dengan masa angsuran 10 tahun… akibat saya kena PHK angsuran tersebut tdk bisa saya penuhi semuanya dlm arti yg seharusnya saya setor 2.000.000-2.400.000/bulan, beberapa bulan terakhir saya hanya sanggup membayar antara 1.500.000-2.000.000 saya sudah beberapa kali dikirimi surat peringatan penyemprotan dan somasi dan beberapa kali juga saya memohon untuk perpanjangan waktu (re shedule) atau keringanan tetapi selalu ditolak pihak bank tesebut… terakhir menurut pihak bank total tunggakan saya beserta bunga+denda Rp.15.000.000,- dan pihak bank tdk bisa memberikan waktu lagi kepada saya untuk mengangsur tunggakan tersebut dan bulan depan (januari 2013) rumah saya akan dilelang padahal tiap bulan saya masih rutin membayar walaupun memang tdk penuh sesuai angsuran… yg ingin saya tanyakan adalah:
    1. apakah memang kebijakan bank tidak memungkinkan memberi waktu kepada nasabah untuk mencicil tunggakan tsb?
    2. apakah proses lelang itu bisa dilakukan tanpa persetujuan nasabah yg notabene masih memiliki niat mengangsur dengan meminta perpanjangan waktu kredit?
    3. adakah dasar hukum/UUD yg mengatur tentang syarat2 bank melakukan pelelangan rumah KPR seperti yg saya alami?

    mohon jawabannya karena saya sangat membutuhkan jawaban terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sejahtera Tomil maidah nasib kita sama obyek jaminan kami sudah dilelang oleh PT Bank BRI dan KPKPNL Mataram tgl 28 desember 2010.tanpa melalui ketua Pengadilan negeri setempat,padahal kontrak kprnya berakhir 2017.

      Hapus
  7. Asallamuallaikum Wr,Wb,S'moga kita Smua ada dlam lindungan allah swt.amin ya allah ya rabal alamin...
    Sehubungan dgn Membahas Eksekusi Hak tanggungan,Pada hakekatnya yang [d̲̅i̲̅] jaminkan dari suatu perjanjian hutang piutang adalah (tanah dan bangunanya)dan Βΰkǻπ Sertifikatnya (Biasanya SHM),melalui suatu lembaga penjaminan yang dikenal dengan Nama Hak tanggungan karena setelah sertifikat Hak tanggungan dikeluarkan oleh BPN maka sertifikat Hak atas Tanah yang telah [d̲̅i̲̅] bubuhi Catatan pembebanan Hak tanggungan akan dikembalikan pada pemiliknya (Pemberi Hak tanggungan/Debitur) dan (kreditur Penerima Hak tanggungan) akan menerima sertifikat Hak tanggungan.
    Namun pada prakiknya,Sertifikat Hak atas tanah dan dokumen asli pemberian jaminan ini akan disimpan dalam penguasaan kreditur,dan debitur hanya menyimpan salinanya saja.ketika debitur terjadi wanprestasi maka pemegang hak tanggungan mempunyai hak untuk menjual obyek hak tanggungan.hal ini didasarkan pada ketentuan yang diatur dalam pasal 6 jo.pasal 20 ayat (1) huruf a uu no.4 th 1996 tentang hak tanggungan (uuht).akan tetapi kami berasumsi agar anda melihat klausula nya terlebih dahulu,karena syarat syah nya perjanjian harus ada "syarat obyektif"agar mempunyai kekuatan hukum yg mana [d̲̅i̲̅] atur dalam pasal 1320 kuhperdata.demikian sejauh ini yang saya ketahui,semoga bermanfaat

    From » gery permana
    Lpk_sm ("lembaga perlindungan konsumen swadaya masyarakat") dan selaku pers "sergap"

    BalasHapus
  8. Apakah Anda pernah mencari bantuan keuangan mendesak? Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan hutang yang ada? Anda mencari bisnis rumah dan pinjaman pribadi, hubungi kami sekarang dengan info di bawah ini.

    Nama Anda:
    negara:
    Jumlah Pinjaman:
    durasi:
    pekerjaan:
    Tujuan dari pinjaman?
    Nomor Telepon:

    Catatan: Semua tanggapan harus maju Hubungi kami sekarang melalui: anitacharlesloancompany@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. arief cahyadi,indonesia,250,000,000. 2 tahun, kontraktor quarry,pembeliaan quarry, 082243398011

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. Halo Setiap Satu, nama saya Dwiokta Septiani dari Indonesia, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman dan pinjaman genue nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan pinjaman saya. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan nomor scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari genue pemberi pinjaman kredit online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mrs Anita Charles yang merupakan CEO dari Anita Charles Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp430,000,000) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, Tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang tersebut untuk membangun usaha dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dibuat tentang pengalihan pinjaman dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu disimpan ke bank dan mimpi datang melalui saya. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan pinjaman genue dengan cepat menghubungi dia sekarang email di anitacharlesloancompany@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan hal ini. Saya berdoa agar Tuhan akan memberkatinya untuk hal-hal baik yang dia telah lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di septianidwiokta@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa betul mbk,mohhon penjelasannya

      Hapus
    2. Untuk Prinsip kehati2an, jangan mengajukan pinjaman kpd pihak yg blm kita ketahui, apa lg melalui online/internet walaupun tdk semua nya adalah scammer/fraudstars.

      Di anjurkan lebih baik langsung datang ke lembaga/institusi keuangan seperti Bank u/ pinjaman, untuk menghindarkan hal2 yg tdk di inginkan, apa lg kita memberikan detail data pribadi kpd mereka (Pinjaman secara Online )

      Inti nya pergi saja ke Institusi keuangan yg Sah secara fakta yakni Bank u/ peminjaman uang/modal.

      Hapus
  10. Buen Día,
    Yo soy un inversor privado. Proporcionar garantizados y no garantizados préstamo de garantía
    Hombres y mujeres de negocios en las transacciones comerciales, coche
    compra, préstamo de adquisición de vivienda y otros préstamos personales, etc damos
    préstamo a largo plazo de cinco a cincuenta años como máximo con una tasa de interés del 3% en este caso
    También puede averiguar cuánto necesita para que usted envíe
    términos y condiciones si están realmente interesados en obtener un préstamo
    nosotros, en contacto con nosotros por correo electrónico; poetjonesfinancialservices@gmail.com
    Mr.Allen Smith

    BalasHapus
  11. Alamat Kantor Nasional - GPS Swindon Nationwide Building Society Nationwide Blok D Street SN12 Inggris TN / Postal Code Geographic Hanya: SN10 1B2
    Sir / Madam,
    Penawaran nasional aman dan pinjaman pribadi tanpa jaminan kepada pelanggan untuk tujuan apapun memulai bisnis baru, individu dan bisnis. Pinjaman kami diasuransikan Juga untuk keamanan maksimum dan itu adalah transfer online. pinjaman 10,000.00 euro untuk 20.000.000,00 euro dengan bunga 2%, pinjaman dilunasi dalam jangka waktu antara 1 dan 20 tahun, pinjaman yang tersedia untuk tujuan apapun mengisi ruang untuk mencari nama lengkap: ____________ Alamat: _____________ Jumlah Pinjaman: ____________ pinjaman Durasi : ___________ Telepon: __________. Informasi lebih lanjut tentang pinjaman Nationwide akan dikirim kepada Anda setelah kami menerima aplikasi pinjaman Anda. Nationwide Building Society merangkul Kode Lending.
    Aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
    Charles O. Staf Akuntan ______________________________ _____ Email: anitacharlesloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  12. Nama saya Dwiokta Septiani, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Anita CEO Badan Anita Charles Pinjaman Kualitas. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 430 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 430 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com.. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di septianidwiokta@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus
  13. Adakah pinjaman seperti itu terus seandainya kita gak bisa bayar alias bangkrut gi mana

    BalasHapus
  14. trimakasih sodaraku telah berbagi ilmu yang sangat bermanfaat untuk masyarakat indonesia yang banyak di rugikan oleh masalah tersebut. saran saya alangkah indah dan bermanfaat apabila PKPU dan temen2 yang peduli dengan penderitaan masyarakat bawah ini yok kita mendirikan lembaga ataupun PKPU yg sudah ada di kibarkan sayapnya dan disosialisasikan secara masif agar rakyat tau dimana harus meminta perlindungan, dan rakyat tau bahwa masih ada anak bangda yang pedulu dengan penindasan di negeri sendiri. seperti logika dalam tulisan tadi bahwa Negara Indonesia saja punya hutang trilliunan selalu ada solusi dan bisa di roll over maupun bisa di perpanjang, kenapa di negeri sendiri perlakuannya lebih kejam dari perlakuan negara lain kepada rakyat indonesia.... toloong bapak2 petinggi negeri ini peduli dan serius untuk membantu rakyat kita yang tak berdaya menghadapi perlakuan miris di negeri sendiri.... trimakasih PKPU dan sodaraku yang peduli

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  18. Saya mau bertanya, keluarga saya mempunyai pinjaman uang ke bank swasta p**d* dg jaminan sertifikat rumah. Pihak pertama yang menandatangani surat perjanjian adalah ayah saya & ayah saya sudah hampir 2th pergi entah kemana meninggalkan keluarga n melimpahkan utang2nya ke keluarga, awalnya saya sendiri yg membayar tp sudah hampir 6bln ini saya sudah tidak sanggup mengangsur ansuran dari pihak bank. Dan sudah beberapa kali pihak bank mengancam kalau rumah akan segera di lelang dengan harga murah supaya segera cepat selesai urusannya. Saya bingung penyelesaiannya gimana, apakah bisa rumah dilelang bank tanpa ada pihak pertama (ayah saya) apakah bisa pihak bank melelang tanpa ada sidang pengadilan? Please respond pertanyaan saya ke email sandytirtayasa16@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  19. Bisakah hutang seseorang di bank yg sdh slh gunakn sertifikat kami dan berganti namanya..kabur hingga kini. kami hnya ada urusan pribadi hutang uang 5jt dlm sethn kami hrs byr,tp karna suatu persyaratan pinjam meminjam pdnya..kami dipertemukn dan serahkn sertifikat dll dihdapan notarisnya dgn dalih formalitas sj, dan kami terpaksa karna butuh dan merasa hnya satu thn sj kami bs menebusnya,ternyata berlarut-larutnya urusannya,diketahui sertifikat kami sdh di bankkn,dan berganti namanya,singkat kata setlh kejujurannya dan sempat memberi surat kuasa yg di ttdnya..kabur..Surat kuasa utk bs selesaikn dan mengambil sertifikat kami...Pihak bank blng hrs ybs,ttp sekian lama kasus ini berlarut-larut pihak bank jg tdk ada usaha dan mencarinya..Kami berusaha utk sertifikat itu..karna ini satu-satu tmp berharga dr orgtua..kami bersedia membyrkn htng si nasabah yg kabur td..meski dgn cara berhutang jg..mhn solusinya..

    BalasHapus
  20. Halo,
    Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
    Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  21. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  22. sore pak. saya punya masalah dengan bank, rumah saya akan dilelang karena tidak bisa membayar. bank menyuruh saya mencatat dengan pemberitahuan dan saya menulis. dengan kata dengan kebijakan saya melakukan atau meminjam kepda saudara untuk melunasi dan jika masih blm ada, saya akan mengusahakan dan minta kebijaknnya. stlh itu saya tetp tidak bs untuk meminjam dan mengansur. sekarang rumah sya akn diberikan semprot dan akan dilelang. bagaimana saya harua membela sedangkan usaha sya ajah tidak ada. mohon berikan kekuatan atas untuk membela saya kepada perbank kan. saya mohon dibimbing. salam NKRI (Aji Cirebon)

    BalasHapus
  23. sore pak. saya punya masalah dengan bank, rumah saya akan dilelang karena tidak bisa membayar. bank menyuruh saya mencatat dengan pemberitahuan dan saya menulis. dengan kata dengan kebijakan saya melakukan atau meminjam kepda saudara untuk melunasi dan jika masih blm ada, saya akan mengusahakan dan minta kebijaknnya. stlh itu saya tetp tidak bs untuk meminjam dan mengansur. sekarang rumah sya akn diberikan semprot dan akan dilelang. bagaimana saya harua membela sedangkan usaha sya ajah tidak ada. mohon berikan kekuatan atas untuk membela saya kepada perbank kan. saya mohon dibimbing. salam NKRI (Aji Cirebon)

    BalasHapus
  24. Apakah Anda mencari investasi dan pinjaman pribadi? Mencari lagi karena Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Limited, kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Mencari lagi karena tujuan kami adalah semua tentang kebebasan finansial dan masyarakat yang stabil. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) pendapatan bulanan:
    11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
    12) durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  25. yang terbaik pikir dulu untung rugi dan kemampuan pinjam di Bank.semua keputusan ada resikoNya. Kalau dilelang pemilik rugi. kalau tidak dilelang bank rugi.

    BalasHapus
  26. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  27. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  28. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  29. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus

  30. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    BalasHapus
  31. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  32. Halo semua,

    Saya Mrs Susan menderita kelaparan, saya menulis surat ini dari kesaksian karena saya sangat berterima kasih atas apa yang Mrs Clara Morgan lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan lagi dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan memimpin kami pinjaman bunga rendah dari 2% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman asli di Internet tapi saya sangat mengejutkan saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan di semua maka saya akan saran Anda untuk email Mrs Clara Morgan di VIA: {clara_morgan@outlook.com} untuk Info lebih tENTANG TRANSAKSI

    SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

    Salam Hormat
    Ibu Susan menderita kelaparan

    BalasHapus
  33. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  34. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  35. rumah saya di lelang bang mega, sehari sebelum lelang, saya ke bang mega ingin membayar tapi tidak di terima, esok hari nya tau tau rumah sudah di lelang, tanpa ada surat dari pengadilan dahulu, apakah itu bisa di gugat?

    BalasHapus
  36. Kabar baik.

    Aku Karen Mark, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui perusahaan pinjaman oleh kerajaan Inggris untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank. Tidak memerlukan banyak dokumen. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: karenmarkfinancialloancompany@gmail.com
    Kami akan memberikan kami yang terbaik.

    BalasHapus
  37. Halo, nama saya Angela Wilson, saya korban penipuan di tangan

    kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp25.000.000

    karena saya butuh modal besar Rp150,000,000. i hampir mati, saya

    tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam

    proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini

    terjadi lagi. pada bulan Januari 2017, saya bertemu dengan

    seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs

    Teresa Pedro, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan

    pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin

    menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan

    semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan

    kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada

    banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman,

    dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui

    Mrs Teresa Pedro melalui email: teresapedro200@gmail.com. Anda

    juga dapat menghubungi saya melalui email ini:

    wilsonangela008@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan

    dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat

    dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  38. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islamic asli saya menemukan online untuk semua saudara muslim yang mencari pinjaman cepat dan cepat untuk memecahkan masalah yang mendesak. Mereka adalah Islam serikat kredit internasional adalah lembaga pemberi pinjaman internasional asli. Saya mendapat pinjaman dari mereka tahun lalu. Saya tahu bahwa ada pinjaman dari penipu pinjaman online. Tetapi saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga sudah pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka actaully asli. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam. Suku bunga bebas. Tidak ada pembayaran dimuka atau biaya lainnya. Tapi Anda harus dapat memberikan jaminan kepada mereka bahwa Anda akan membayar kembali pinjaman. Itu semua yang mereka butuhkan dari Anda. pinjaman mereka adalah 100% gratis. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati untuk menghubungi mereka. email mereka (islamicloanempowerment@gmail.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa minta contak person...
      Saya butuh pinjaman..untuk modal karena saya lagi jatuh usaha saya..tmksh

      Hapus
  40. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  41. Asslamualaikum Wr Wb

    Perkenalkan saya Zaenal Jaenudin, S.Ag (40th) tinggal di Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Indonesia.

    Saat ini saya berprofesi sebagai guru di SMP dan SMA termasuk Pesantren di daerah Cipondoh mata pelajaran Bahasa Inggris dan Arab.

    Saya selalu bermimpi memiliki rumah sejak 10 tahun lalu (2007) tapi tidak pernah kesampaian, sejak ini. Hal itu dikarenakan gaji sebagai guru tidak pernah mencukupi untuk membeli rumah baik secara kredit/KPR apalagi cash.

    Beban hidup semakin hari semakin berat dengan harga sembako dan itu berdampak dengan biaya hidup kelaurga saya dengan 3 anak dan 1 istri. Sementara itu anak pertama saya sudah masuk pesantren tahfidz di Cipondoh yang biaya pastinya bertambah.Jikapun saya pernah berusaha membuka usaha dengan istri dimulai jualan bakso, pempek dan es cappucion hingga kriuk. Namun semua belum ada hasil yang bisa menutupi mimpi saya membeli rumah.Maka,doa saya tiap waktu dalam keheningan agar kebaikan saya bisa membuka kesusahan orang setiap saat dengan meyakini kebaikan dapat menjawab harapan saya dan keluarga saya.

    Allah menggunakan pinjaman organisasi yang disebut kiva untuk menjawab doa saya dan impian saya datang ke kenyataan. Adik saya mengarahkan saya untuk mereka. Dia juga telah mendapatkan pinjaman dari kiva. Saya sangat senang bahwa saya mendapat pinjaman. Aku sudah mulai bangunan bulan ini. Saya juga telah diberikan istri saya beberapa uang untuk memulai bisnis. Kiva adalah satu-satunya asli online pinjaman internasional organisasi yang saya tahu. Banyak yang lain adalah palsu. Saya ingin menyarankan orang yang sangat membutuhkan pinjaman untuk menghubungi mereka di (info.kivafunding@gmail.com)

    Wassalamualaikum Wr. Wb

    BalasHapus
  42. Halo semua,
    Nama saya nur syarah dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda aku diterapkan untuk pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Margaret pedro, pedro CEO Margaret perusahaan pinjaman, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  43. menawarkan pinjaman antara individu-individu yang serius dan jujur

    Hello Sir / Madam
    Saya menyebut Mrs. Daniela Peter, seorang wanita bisnis pensiunan.
    Saya adalah khusus yang menawarkan pinjaman uang tunai untuk siapa saja yang tertarik activités.Mais ini terlihat untuk menghidupkan kembali karena banyak orang yang sedang mencari pembiayaan untuk memulai kembali kegiatan mereka yang saya membayar untuk uang di tujuan dibantu untuk fatisfation kebutuhan leuers, dan hanya memiliki tingkat 2% dan yang vaulaient membayar saya, saya stopers untuk membuat pinjaman antara teman-teman beberapa particuliers.Mais menyarankan saya untuk memulai pinjaman karena ada terlalu banyak penipuan di kredit menawarkan antara tertentu hari ini dan juga mempublikasikan di anarqueures keutuhan situs dan telah kembali ke ladang mereka mereka con saja.
       Jadi setelah saran ini dan selalu dengan tujuan membantu semua orang penduduk di negeri ini, saya mengatakan banyak di negara kita, karena saya tidak pernah meminjamkan uang saya kepada orang-orang yang tinggal di negara-negara lain.
    tawaran saya bervariasi dari 1000 ke 1000000000 Rupiah kepada siapa pun saat ini serius dan jujur, aku berkata sangat serius dan makhluk jujur ​​dalam kebutuhan yang sebenarnya, tingkat bunga adalah 2% selama jangka waktu pembayaran. Saya tersedia untuk memenuhi klien saya hingga 24 melihat 2 hari setelah menerima aplikasi Anda.
    Jika Anda tertarik silakan tinggalkan permintaan Anda sebagai berikut:
    Nama ............
    Pertama ...................
    Provinsi ......................
    kota Indonesia ........................
    Jumlah ......................
    Durasi ......................... pengembalian

    Untuk info lebih lanjut hubungi saya di alamat email saya: peterdaniela556@gmail.com

    NB: Harap dicatat ada terlalu banyak penipuan dalam penawaran pinjaman antara tertentu hari ini dan juga mempublikasikan anarqueures pada semua situs dan telah pulang ke rumah jika mereka menipu ladang mereka saja.

    BalasHapus
  44. Baru Pinjaman Penawaran !
    Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

    DATA BORROWER
    1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
    5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
    10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
    13) Tanggal lahir: ........................

    Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

    BalasHapus
  45. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  46. PELUANG LOAN !!!

    Apakah Anda mencari pemberi pinjaman swasta? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah kamu memiliki kredit buruk? Apakah bank anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan.
    Saya adalah investor swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman real estat, pinjaman kombinasi, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial dan banyak lagi.
    Bebas scam dan legit

    Tidak ada permainan, bisnis saja
    Jumlah Pinjaman: Minimal $ 1.000 sampai jumlah pinjaman maksimum $ 5.000.000,00
    Suku bunga pinjaman: 2%
    Area pinjaman: seluruh dunia
    Durasi maksimal: sampai 20 tahun
    Tidak ada penalti prabayar
    Pendanaan segera setelah dokumentasi dan persetujuan yang tepat.

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui pesan melalui email pribadi kami di theresaloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  47. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    BalasHapus
  48. Slamat malam sya di takut2tin penagih bri krna 2 bulan blm mengansur ktanya rumahmu akan dileleng bri senilai utang 23 juta sdngkan harga pasaran rmh sya sekitar 150/170 juta dan bank g mau tau ktanya pokoknya bank bisa bil uang sejumlah utang sya,,apkah itu adil jadi di mana hak sya kelbihan harga utang sya itu trimakasih

    BalasHapus
  49. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  50. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  51. Penawaran pinjaman yang dapat diandalkan !!!

    Inilah kesempatan bagi mereka yang dalam masalah keuangan dan mereka yang
    Menginginkan peningkatan finansial dalam hidup mereka, kami memberikan pinjaman dengan sangat
    Tingkat bunga wajar 2%, kami memberikan semua jenis pinjaman untuk membantu
    Bangsa dari tekanan finansial. Banyak yang menderita dan butuh bantuan
    Memperbaiki status kehidupan mereka, banyak yang menganggur dan butuh bantuan keuangan
    Memulai bisnis, banyak membutuhkan bantuan keuangan untuk membersihkan tagihan mereka dan
    hutang. Inilah keputusan yang bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami tidak terjamin
    Pinjaman yang berarti tidak ada jaminan yang terlibat.

    Sebagai pencari pinjaman Anda berhak mengajukan permohonan pinjaman dengan yang berikut
    Kontak di bawah ini

    Nama: Milan Chris
    Email: milanchrisfinancialcompanies@gmail.com atau milanchrisfinancialcompanies@yahoo.com

    Salam,
    Milan Chris Kreditur

    BalasHapus
  52. Halo semua,

    Saya adalah Nyonya Susan Famish, saya menulis surat kesaksian ini karena saya sangat berterima kasih atas apa yang Nyonya Clara Morgan lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan lagi dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup kembali dengan membawa kami ke sebuah Pinjaman dengan suku bunga rendah 2% Saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada kreditur pinjaman asli di Internet tapi jika saya terkejut, saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda berada di luar sana mencari pinjaman karena alasan keuangan di Semua maka saya akan saran Anda untuk email Mrs Clara Morgan di VIA: {clara_morgan@outlook.com} untuk Info lebih lanjut TENTANG TRANSAKSI

    SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

    Salam Hormat
    Nyonya Susan Famish

    BalasHapus
  53. Assalaamu'alaikum
       Kami memiliki pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman pembayaran hutang, untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, dan layanan pribadi untuk mendukungnya. Penurunan tarif, tidak ada biaya penutupan, dan biaya konsultasi, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pemrosesan dll. Jadi, agar benar-benar efektif sebagai pemberi pinjaman uang, kami yakin penting untuk menawarkan berbagai macam layanan dan solusi.
    - mulai dari jutaan {RM, RP, $, £, dll}
    -24 jam persetujuan.
    Suku bunga rendah.
    -Tidak ada jaminan yang dibutuhkan
    Rencana Angsuran yang Fleksibel.
    - Rebate settlement awal
        Pinjaman Anda dapat ditransfer tunai langsung ke rekening bank Anda dalam satu jam Tidak ada penundaan yang diperlukan, kami memiliki tingkat persetujuan tertinggi di sekitar, jadi lanjutkan sekarang juga.
    Kami juga berkomitmen untuk membuat keputusan dalam waktu sesingkat mungkin.
    Kami terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan sehingga kami dapat memberikan pinjaman yang disesuaikan untuk setiap klien
                
    KONTAK ALAMAT
    E-mail ::::::: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              :::::: {queenjamillah09@gmail.com}
    PIN BBM: {D8980E0B}
    WEBSITE: www.wordpress.com/iskandarlestari

    BalasHapus
  54. Assalaamu'alaikum
       Kami memiliki pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman pembayaran hutang, untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda, dan layanan pribadi untuk mendukungnya. Penurunan tarif, tidak ada biaya penutupan, dan biaya konsultasi, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pemrosesan dll. Jadi, agar benar-benar efektif sebagai pemberi pinjaman uang, kami yakin penting untuk menawarkan berbagai macam layanan dan solusi.
    - mulai dari jutaan {RM, RP, $, £, dll}
    -24 jam persetujuan.
    Suku bunga rendah.
    -Tidak ada jaminan yang dibutuhkan
    Rencana Angsuran yang Fleksibel.
    - Rebate settlement awal
        Pinjaman Anda dapat ditransfer tunai langsung ke rekening bank Anda dalam satu jam Tidak ada penundaan yang diperlukan, kami memiliki tingkat persetujuan tertinggi di sekitar, jadi lanjutkan sekarang juga.
    Kami juga berkomitmen untuk membuat keputusan dalam waktu sesingkat mungkin.
    Kami terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan sehingga kami dapat memberikan pinjaman yang disesuaikan untuk setiap klien

    KONTAK ALAMAT
    E-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              :::::: {queenjamillah09@gmail.com}
              :::::: {anggaannisa1979@gmail.com}
    BBM INVITE: {D8980E0B}

    BalasHapus
  55. Nama saya Mia Fitriani adalah warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 4 kreditur internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman dan semua gagal, saya kehilangan uang hasil jerih payah saya. Suatu hari, saat browsing melalui internet tidak berdaya, saya menemukan kesaksian seorang wanita bernama INDRIATY MANIRJO, yang juga dibodohi oleh kreditur pinjaman palsu, namun akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman legit bernama MAGRET SPENCER LOAN COMPANY dimana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya. , Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya telah dibodohi oleh 4 kreditur yang berbeda.

    Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya untuk memberi saya pinjaman kepada perusahaan tersebut dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan semua permintaan dari saya dan kepada Tuhan menjadi kemuliaan saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp50.000.000 dari perusahaan besar ini (magretspencerloancompany@gmail.com),

    Dikelola oleh Nyonya Magret Spencer, jadi saya sangat senang hari ini karena MAGRET SPENCER LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya.

    Jadi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan membagikan karya bagus dari Mrs. MAGRET SPENCER. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi perusahaan Email di atas dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan 24 jam dan ini adalah Email saya {miafitriani133@gmail.com}.

    BalasHapus
  56. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  57. Namaku Nyonya Loana George, manajer cabang dari JAMINAN KEJUJURAN JAMINAN. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi, hipotek atau keperluan lain? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang yang dapat dipercaya dengan suku bunga rendah dan terjangkau untuk periode tetap 1-30 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (loanageorge11@gmail.com)

    BalasHapus
  58. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  59. Dear Sir Ibu PINJAMAN SECEPAT MUNGKIN DALAM 2days. Keuangan Dana Taylor Wilson Micro Plc Komersial dan Pribadi "Kredit Usaha" Kredit Rumah dengan bunga 2% rate.Interested Orang shouldnt kontak Pinjaman Petugas melalui e-mail dengan informasi di bawah: "NAMA: NAMA TERAKHIR ..... : ...... NEGARA ...... NOMOR TELEPON: ..... PEKERJAAN: AGE ...... -------- FRI: ..... Perkawinan STATUS-- ----- PINJAMAN JUMLAH DIPERLUKAN ------- -------- BULANAN PENGHASILAN PINJAMAN JANGKA WAKTU: ...... Petugas Nama: Investasi tawaran pinjaman Email: Taylorwilsonloancompany@gmail.com, Dan Terima kasih Tuhan memberkati, Salam

    Taylor Wilson

    BalasHapus
  60. Halo

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan Anda / membangun Annisa Ahmad untuk membantu mereka yang membutuhkan arsip keuangan tujuan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman dengan bunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank atau kreditor lainnya? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau kebutuhan. investor
    Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

    BalasHapus
  61. Halo

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan Anda / membangun Annisa Ahmad untuk membantu mereka yang membutuhkan arsip keuangan tujuan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman dengan bunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank atau kreditor lainnya? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau kebutuhan. investor
    Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

    BalasHapus
  62. Saya bernama Suranto Nina dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di singapura dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya tersandung pada pemberi pinjaman bernama Mrs Nicole Morgan, yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 800 juta dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya, saya tercengang saat melihat saldo akun saya dan mendapati jumlah yang telah saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Mrs Nicole Morgan tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa hambatan. Jadi, jika Anda perlu meminjam sesuatu, hubungi Mrs.Nicole Morgan melalui email: nicolemorganloan@gmail.com. Dan Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: ninasuranto4@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari perjuangan finansial Anda.

    BalasHapus
  63. Apakah kamu butuh pinjaman? Jika ya email kami di gregloanfirm2017@gmail.com untuk info lebih lanjut dengan nama anda:
    usia:
    jenis kelamin:
    negara:
    negara:
    Tel:
    alamat:
    pendudukan:
    jumlah pinjaman:
    Jangka waktu pinjaman:
    pendapatan bulanan:
    Tujuan dana:
    salam,
    Email kontak: gregloanfirm2017@gmail.com

    BalasHapus
  64. Nama saya Peter Davis, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk memastikannya

    Mereka berlaku untuk perusahaan yang sah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Aku pergi melalui a

    Jalur pinjaman tahun lalu dari bank tapi tidak ada hasil positif. Aku hampir kehilangan harapan sampai

    Seorang teman saya menyebut saya sebagai pemberi pinjaman yang disebut ashleyloan yang sangat bisa diandalkan, mereka meminjamkan a

    Tahun baru pinjaman tanpa jaminan berjumlah 500 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa tekanan pada a

    Suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan

    Menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya

    Janji Ibu saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika

    Anda memerlukan semacam pinjaman, hubungi Glory's Mother melalui email: ashleygurney145@gmail.com.
    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: peter.davis1456@gmail.com

    PIN BBM: D62DFD66

    BalasHapus
  65. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  66. jangan mengajukan pinjaman adalah situs, saya bodoh oleh banyak pemberi pinjaman palsu di situs ini, nama saya Lisa Teddy, korban penipuan di tangan kreditur palsu saya telah kehilangan sekitar Rm 55,000.00 karena saya butuh modal besar Rm 970.000 untuk membayar utang saya dan memulai bisnis lagi. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi pada bulan Juli 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, tegas Ny Aasimaha Adila Pinjaman dari kerajaan saudi, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman pada perusahaan pada tingkat 1% a ibu yang baik saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan mungkin allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, cukup sign in dengan Mrs Aasimaha adila melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (teddyliza2020@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan, silakan dia adalah satu-satunya yang handal dan terpercaya di asia, silakan Anda perlu tahu bahwa pemberi pinjaman palsu akan meminta Anda untuk membayar (biaya seperti pendaftaran, biaya pemindahan, biaya pajak, biaya asuransi dan administrasi biaya, mereka juga meminta ATM pin kartu silakan becareful.) yang saudi perusahaan ibu kerajaan tidak dikenakan biaya apapun, perusahaan muslim yang jujur ​​membantu orang di daerah saya sekarang adalah ((aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com))terima kasih untuk membaca dan good luck insya allah
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    Whatapp us @ +16315685535

    BalasHapus
  67. Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman yang memberikan pinjaman korporasi, badan usaha dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Percaya dan yakin bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

      Email: Rossastanleyloancompany @ gmail .com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan

      Untuk respon cepat dan cepat ....
     


    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini:,
    DATA PEMOHON:
    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan .............................. .......... ..
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... ..........
         ............................. ..................... .......
     
     
     
                                         Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial anda

    BalasHapus
  68. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  69. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  70. Assalamualaikum saya seorang ahmad dari Jawa Barat, dengan senang hati di situs ini, semua kreditur di sini adalah penipuan, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang berada di sini di internet, tapi mereka masih sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 8 kreditor pemalsuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya, saya menjelaskan situasiku lalu mengenalkan saya pada perusahaan pinjaman Aasimah Aadila yang terpercaya. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp880.000.000 dari perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dengan sangat mudah dalam waktu 2 jam setelah saya melamar, Maka saya memutuskan untuk membagikan karya bagus dari alimere allah melalui perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dalam kehidupan keluarga saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman yang besar, pinjaman cepat, mendesak dan tidak aman dengan bunga pinjaman. Hubungi mereka melalui email:. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan sebuah prosedur untuk mendapatkan pinjaman sebesar 1% untuk pinjaman investasi yang besar.
    kontak.
    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    twitter; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    BalasHapus
  71. Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
     
    Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
     
    Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia adalah wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

    BalasHapus

  72. Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya tidak pernah kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya sangat terkejut ketika saya menemukan saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa syarat. Karena saya repot saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan kemudahan dan tidak. Jadi, jika Anda membutuhkan, silakan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan
    Anda setia Jurjani Budi
    berlaku di {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com}
    Permintaan..BBM PIN # (D8DA4EA9)
    kontak
    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    BalasHapus
  73. Assalamualaikum saya seorang ahmad dari Jawa Barat, dengan senang hati di situs ini, semua kreditur di sini adalah penipuan, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang berada di sini di internet, tapi mereka masih sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 8 kreditor pemalsuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya, saya menjelaskan situasiku lalu mengenalkan saya pada perusahaan pinjaman Aasimah Aadila yang terpercaya. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp880.000.000 dari perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dengan sangat mudah dalam waktu 2 jam setelah saya melamar, Maka saya memutuskan untuk membagikan karya bagus dari alimere allah melalui perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dalam kehidupan keluarga saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman yang besar, pinjaman cepat, mendesak dan tidak aman dengan bunga pinjaman. Hubungi mereka melalui email:. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan sebuah prosedur untuk mendapatkan pinjaman sebesar 1% untuk pinjaman investasi yang besar.
    kontak.
    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    twitter; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com


    Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya tidak pernah kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya sangat terkejut ketika saya menemukan saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa syarat. Karena saya repot saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan kemudahan dan tidak. Jadi, jika Anda membutuhkan, silakan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan
    Anda setia Jurjani Budi
    berlaku di {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com}
    Permintaan..BBM PIN # (D8DA4EA9)
    kontak
    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    BalasHapus
  74. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  75. Halo, saya Affendi Ali, saya saat ini tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan yang telah saya keluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan perusahaan internet sama sekali tidak berguna.Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 950 juta Rupiah Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan kepada dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
    Amankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan tidak ada biaya pinjaman, dengan tingkat bunga hanya 1% dan jadwal pembayaran dan jadwal yang lebih baik, tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pendaftaran. Jangan buang waktu lagi, dan membayar tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Aasimah Aadila. Anda bisa menghubungi dia via (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Dia wanita yang baik dan kebajikan, jadi jangan takut menemuinya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui affendiali84@gmail.com

    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm

    BalasHapus
  76. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari sana karena jumlah kredit yang rendah, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu. kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  77. KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!!
    Saya ahmad dari Jawa Barat, karena sangat menyukai situs ini, semua kreditur di sini adalah penipuan, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi adalah Buruk di beberapa negara Apakah mereka orang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang berada di sini di internet, tapi mereka masih sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari 8 kreditor pemalsuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya, saya menjelaskan situasiku lalu mengenalkan saya pada perusahaan pinjaman Aasimah Aadila yang terpercaya. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp880.000.000 dari perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dengan sangat mudah dalam waktu 2 jam setelah saya melamar, Maka saya memutuskan untuk membagikan karya bagus dari alimere allah melalui perusahaan pinjaman Aasimah Aadila dalam kehidupan keluarga saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman yang besar, pinjaman cepat, mendesak dan tidak aman dengan bunga pinjaman. Hubungi mereka via email:. (Aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan sebuah prosedur untuk mendapatkan pinjaman sebesar 1% untuk pinjaman investasi yang besar.
    kontak.
    Email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    Twitter; aasimahaloanfirm

    BalasHapus
  78. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  79. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Ibu saya SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  80. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  81. Halo, saya ibu yuliana, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Pinjaman untuk mendirikan bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, menumbuhkan bisnis Anda tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. kami memberikan pinjaman kepada lokal, internasional dan juga perusahaan dengan tingkat bunga sangat rendah yaitu 1%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    Anda dipersilahkan untuk perusahaan pemberi pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.
    nomor whatsapp +2349060276038
    nomor ponsel +2349060276038
    balasan

    BalasHapus
  82. Selamat siang semua orang saya Zalina Dianto Kota Malaka malaysia saya akan senang untuk berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya untuk semua orang tahu bahwa dalam kehidupan Anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki fokus mendapat bagian dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk kebaikan mereka, ketulusan, setia dan kejujuran pada hidup saya. Hanya beberapa bulan Kembali, saya mencari pinjaman dari Rm165,000.00 seperti saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak bisa membayar tagihan dan pekerja saya lagi. Saya scammed RM37,000 pengalihan palsu penipuan pinjaman ATM dan saya memutuskan untuk tidak mendapatkan terlibat dalam bisnis seperti lagi saya tidak pernah tahu bahwa sebuah perusahaan nyata seperti (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) masih ada di Asia sampai mantan tenante saya (Mr Budi Jurjani) yang bercerita tentang sebuah perusahaan mengakui pinjaman besar di Asia saya meminta nya untuk alamat dia mengatakan kepada saya mereka berada di Arab Saudi namun memiliki email (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) karena penampilan dan perbuatan saya dia meyakinkan saya bahwa jika saya menerapkan saya akan memberikan kredit untuk bisnis pada awalnya saya berdebat dengan dia saya meyakinkan ketika ia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kita membayar utang dan memulai bisnisnya adalah dari ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) yang merupakan perusahaan asli, meskipun saya tidak pernah percaya padanya, saya membuat sidang dan saya senang saya lakukan, saya diberi jumlah pinjaman dari Rm165,000.00, oleh perusahaan ini ((AASIMAHA Adila AHMED pINJAMAN FIRM) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda membutuhkan asli, pinjaman legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan, terpercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan saran Anda untuk menghubungi :( aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua berkat (AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM) untuk memulihkan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda dari Asia dan di luar mencari pinjaman yang sangat Asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,,, email saya .. (zalinadiato@gmail.com

    BalasHapus
  83. KABAR BAIK

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
    Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
    Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
    Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
    Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
    Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Organisasi swadaya
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
    48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
    Segera, kami siap melayani anda
    Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya butuh pinjaman..
      Ini email saya;
      timora180781@gmail.com

      Hapus
  84. Asslm,alikum,,,,sa fajarudin ingin mendapat penjelasan,apakah lelang tampa fiat pengadilan negri,bisa di nyatakan sah,dan di benarkan oleh hakim,karena kmarin di pn tempat saya memenangkan pihak bank,dan pemenang lelang dan menyatakan pihak pelawan,pelawan yg tidak baik,dan di nyatakan kalah,trima kasih dan mohon di jelaskan

    BalasHapus
  85. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

    BalasHapus
  86. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

    BalasHapus
  87. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk berbahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman darurat dengan tingkat 2% saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar.

     Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa diuntungkan. terima kasih, email lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    BalasHapus
  88. WILLIAMS SMITH LOAN FIRM
    Hai, williams smith perusahaan asuransi / pinjaman, pinjaman pemberi pinjaman pribadi, kemungkinan hidup untuk membantu Anda. Butuh pinjaman mendesak untuk menghapus hutang mereka, atau memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? satu konsolidasi atau pinjaman hipotek yang dibutuhkan? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami menyediakan sarana bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis dengan biaya sebesar 2%. Saya ingin menggunakan media ini kepada Anda untuk memberikan bantuan dan pengguna yang andal dan bersedia memberikan kredit untuk diinformasikan. Kemudian hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (williamssmithfirm@gmail.com).

    BalasHapus
  89. WILLIAMS SMITH LOAN FIRM
    Hai, williams smith perusahaan asuransi / pinjaman, pinjaman pemberi pinjaman pribadi, kemungkinan hidup untuk membantu Anda. Butuh pinjaman mendesak untuk menghapus hutang mereka, atau memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? satu konsolidasi atau pinjaman hipotek yang dibutuhkan? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami menyediakan sarana bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis dengan biaya sebesar 2%. Saya ingin menggunakan media ini kepada Anda untuk memberikan bantuan dan pengguna yang andal dan bersedia memberikan kredit untuk diinformasikan. Kemudian hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (williamssmithfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  90. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah(الحمد لله), karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    BalasHapus
  91. (VICK MARA LOAN COMPANY)

           (vickmara3@gmail.com)

    Halo Nyonya Vick mara, pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan pinjaman yang dapat diandalkan untuk pinjaman
    dalam syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 2%. dari
    USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000, euro dan pound saja. Saya memberikan pinjaman usaha,
    Pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    butuh loana2
       Yang harus Anda lakukan adalah agar Anda menghubungi saya secara langsung
    Di: (vickmara3@gmail.com)
    Tuhan memberkati Anda.
    Hormat kami,
    Nyonya: vick mara
    Email: (vickmara3@gmail.com)

    Catatan: Semua tanggapan harus dikirim ke: (vickmara3@gmail.com)

    BalasHapus
  92. Halo, saya adalah Ibu Jessica Rojas, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Pinjaman untuk mendirikan bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, menumbuhkan bisnis Anda tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. kami memberikan pinjaman kepada lokal, internasional dan juga perusahaan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com)

    Anda dipersilahkan untuk perusahaan pemberi pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    Salam

    Nyonya Jessica Rojas

    BalasHapus
  93. Halo,


    selamat datang di PERUSAHAAN KREDIT HALINA, pinjaman mana yang mudah dilakukan dan kami ingin Anda tahu bahwa kami dapat memberi Anda jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman, semua yang perlu Anda lakukan adalah agar Anda mengisi formulir aplikasi dan pinjaman di bawah dan kembali kepada kami sekarang bagi kami untuk memproses pinjaman anda.

    PEMOHON DATA

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi saat ini di tempat kerja:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Agama:
    13) Sudahkah anda melamar lebih awal:
    14) Tanggal lahir:
    Terima kasih.
    Ibu Halina


    halinaalister579@gmail.com

    BalasHapus
  94. Hai, tolong beritahu pemberi pinjaman palsu di situs ini saya bodoh 3 kali di sini sebelum bertemu dengan perusahaan muslim yang baik, nama saya Ella Gomez yang berusia 55 tahun di kabupaten jawa barat, saya adalah seorang janda saat ini dengan Empat anak dan saya terjebak dalam kondisi keuangan pada bulan september 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan bank mandiri saya telah merebut rumah saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman swasta dan perusahaan tapi tidak pernah berhasil, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tapi seperti yang allah miliki, saya telah diperkenalkan kepada seorang wanita dengan hati yang baik yang membantu banyak orang di daerah saya dan banyak janda seperti saya sebagai pemberi pinjaman muslim yang baik yang memberi saya pinjaman sebesar Rp950.000.000 dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 1% i sangat mengejutkan ketika saya mendapatkan pinjaman saya di rekening mandiri bank saya dan hari ini adalah pemilik bisnis saya dan anak-anak saya melakukan yang baik saat ini, jika Anda perlu menghubungi perusahaan mana pun yang memiliki referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada sendi tanda tangan dengan garansi 100% dan jadwal rencana dan pembayaran yang lebih baik, silahkan hubungi (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Mereka tidak tahu bahwa saya melakukan ini tapi saya sangat bahagia saat ini dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang mereka dan saya juga ingin allah untuk memberkati perusahaan lebih. Anda bisa menghubungi mereka via email.
    ellagomez2030@gmail.com
    mereka juga tersedia
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    Kericau .aasimahaadila pinjaman
    aasimahaadilaahmed.word press

    BalasHapus
  95. Halo, saya ibu yuliana, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berhutang? Anda butuh dorongan finansial? Pinjaman untuk mendirikan bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, menumbuhkan bisnis Anda tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. kami memberikan pinjaman kepada lokal, internasional dan juga perusahaan dengan tingkat bunga sangat rendah yaitu 1%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    Anda dipersilahkan untuk perusahaan pemberi pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.
    nomor whatsapp +2349060276038
    nomor ponsel +2349060276038
    balasan

    BalasHapus
  96. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  97. Hai, tolong beritahu pemberi pinjaman palsu di situs ini saya bodoh 3 kali di sini sebelum bertemu dengan perusahaan muslim yang baik, nama saya Ella Gomez yang berusia 55 tahun di kabupaten jawa barat, saya adalah seorang janda saat ini dengan Empat anak dan saya terjebak dalam kondisi keuangan pada bulan september 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan bank mandiri saya telah merebut rumah saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman swasta dan perusahaan tapi tidak pernah berhasil, dan kebanyakan bank menolak kredit saya. Tapi seperti yang allah miliki, saya telah diperkenalkan kepada seorang wanita dengan hati yang baik yang membantu banyak orang di daerah saya dan banyak janda seperti saya sebagai pemberi pinjaman muslim yang baik yang memberi saya pinjaman sebesar Rp950.000.000 dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 1% i sangat mengejutkan ketika saya mendapatkan pinjaman saya di rekening mandiri bank saya dan hari ini adalah pemilik bisnis saya dan anak-anak saya melakukan yang baik saat ini, jika Anda perlu menghubungi perusahaan mana pun yang memiliki referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada sendi tanda tangan dengan garansi 100% dan jadwal rencana dan pembayaran yang lebih baik, silahkan hubungi (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com). Mereka tidak tahu bahwa saya melakukan ini tapi saya sangat bahagia saat ini dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang mereka dan saya juga ingin allah untuk memberkati perusahaan lebih. Anda bisa menghubungi mereka via email.
    ellagomez2030@gmail.com
    mereka juga tersedia
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    Kericau .aasimahaadila pinjaman
    aasimahaadilaahmed.word press

    BalasHapus
  98. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  99. ROSSA LOAN COMPANY
    Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika iya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan hassle free loan kepada individu-individu yang serius dan serius, perusahaan, badan usaha dan masyarakat umum dengan bunga sebesar 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Dipastikan bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

    N: B Tolong jangan hubungi kami jika anda belum siap untuk mendapatkan modal ventura anda
      
      Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan
      Facebook: Stanley Rossa
       
    untuk respon cepat dan cepat ....
    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi,
                                                   
                                                       DATA PEMOHON:

    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan ........................................ ..
        
                                       Kami hadir untuk kebutuhan finansial anda


    Nyonya Rossa
    Alamat email: rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  100. Selamat siang

    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL:globalfundfoundation9@gmail.com
    BBM: D8633B93

    BalasHapus
  101. Halo semua,
    Nama saya nur syarah, saya dari kota Bogor indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Filipina dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua perbedaan wanita di Filipina, saya harap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi saya tidak.

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Mrs. Margaret pedro, CEO Margaret, dan saya mengajukan 420 juta, menurut saya Ini adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Margaret pedro melalui email: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nursyarah36@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  102. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: ::::::::::::::::::::::::::::::::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  103. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  104. WILLIAMS SMITH LOAN FIRM.

    Hai, williams smith perusahaan asuransi / pinjaman, pinjaman pemberi pinjaman pribadi, kemungkinan hidup untuk membantu Anda. Butuh pinjaman mendesak untuk menghapus hutang mereka, atau memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? satu konsolidasi atau pinjaman hipotek yang dibutuhkan? Jangan melihat lebih jauh, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami menyediakan sarana bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau memerlukan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis dengan biaya sebesar 2%. Tingkat bunga. kami ingin menggunakan media ini untuk memberikan bantuan yang andal bagi orang-orang yang ingin memulai atau menambah bisnis mereka dan mereka yang ingin membayar hutang kembali ... hubungi kami hari ini melalui: email williamssmithfirm@gmail.com.

    BalasHapus
  105. WILLIAMS SMITH LOAN FIRM.


    Pinjaman untuk semua jenis tujuan
    Kami menawarkan jumlah minimal 5.000,00 euro sampai 10.000,00 euro sampai 20 juta euro
    Dengan suku bunga pinjaman 2% rendah
    Periode: sampai 25 tahun tergantung dari jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.
    Pelanggan harus
    lebih dari 18 tahun
    Transaksi ini 100% aman untuk semua pelanggan
    Untuk informasi lebih lanjut tentang kredit, silahkan hubungi kami melalui email:
    (williamssmithfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  106. Kabar baik!!! Perusahaan pinjaman real

    Nama saya nirma sufitra, hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu siapa pun yang membaca ini bahwa ada perusahaan pinjaman yang nyata dan mereka ada di sini untuk membantu, karena saya adalah korban tertipu namun terima kasih kepada Dangote Loan Company, mereka memberikan pinjaman dengan 2% tingkat bunga dan memberi Anda jumlah apapun, jadi hubungi Dangote Loan Company Via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    atau hubungi saya melalui email nirmasufitra12@gmail.com

    BalasHapus
  107. Alamat kantor perusahaan
    PricewaterhouseCoopers Pvt Ltd
    Prestige Palladium Town, lantai 8
    129-140, Jalan Greams
    Chennai, Tamil Nadu 600 006
    India.

    Penawaran pinjaman real-life dan 100% mengubah kehidupan finansial Anda

    Kami adalah perusahaan kredit global yang menyadari tingkat keuangan dan kemiskinan di Asia, Eropa dan Afrika, banyak keluarga di Asia menganggur, tidak memiliki rumah dan tidak memiliki makanan untuk dimakan sehingga kami bersedia membantu orang-orang yang membutuhkan pinjaman finansial, pribadi, modal ventura di ($, RM, IDR dll.) Meskipun demikian, banyak orang di dunia telah tertipu oleh pemberi pinjaman palsu dan menipu hal ini dengan tulus kami menjamin pinjaman 100% dengan tingkat bunga 1.1% hanya menawarkan kredit finansial untuk memulai bisnis dan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, modal komersial yang bagus, untuk menunjukkan ketertarikan untuk menghubungi kami hari ini melalui e-mail {kreditreserve.cashloan@gmail.com}
    Catatan: kami juga membantu Anda mendapatkan pekerjaan di kantor kosong dengan gaji yang bagus setiap bulan baik yang terampil maupun yang tidak terampil membuat Anda memiliki pekerjaan gaji yang bagus di manapun di dunia ini.

    Kamu tulus
    Petugas publik
    BBM; DE429AED

    BalasHapus
  108. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman dari {{anthony.yulianalenders@gmail.com}}, saya tidak pernah percaya bahwa saya bisa mendapatkan pinjaman di situs ini, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman dari Rp 70.000. 000 juta dari {{anthony.yulianalenders@gmail.com}} semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak kreditor pinjaman palsu, seharga 100% pinjaman, hubungi {anthony.yulianalender@gmail.com}, atau dengan nomor whatsapp +2349060276038 email saya adalah {jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  109. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang Dia gunakan untuk Ibu Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya adalah seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal di dalam mobil. kecelakaan dan sejak saat itu kehidupan menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh dedakan ini saat saya melewati internet, saya melihat kesaksian Annisa tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk menanyakan pinjaman ibu Rossa dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya bahwa Benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan mengajukan aplikasi pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan Saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman-teman saya A nnisa Barkarya via email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  110. bHalo

    Apakah Anda memerlukan jumlah pinjaman asli minimal antara 20.000.000 Rp, 2.000,00 USD, euro, poundsterling ??

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan memulai pembiayaan baru untuk proyek Anda dengan tingkat bunga terendah 2%. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman, silakan hubungi kami di Federasi Rusia melalui email: (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com) hubungi kami melalui Whats App Number +234 (9079785567

    Salam

    Nyonya Jessica Rojas

    BalasHapus
  111. PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya tidak pernah kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya sangat terkejut ketika saya menemukan saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa syarat. Karena saya repot saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan kemudahan dan tidak. Jadi, jika Anda membutuhkan, silakan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan
    Anda setia Jurjani Budi
    berlaku di {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com}
    Permintaan..BBM PIN # (D8DA4EA9)
    kontak

    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadila.loanfirm
    twiter; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    BalasHapus
  112. Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda mengalami tekanan keuangan atau tidak? Dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis Anda sendiri? Kami menyediakan semua jenis pinjaman dengan suku bunga 1%, atau anda mengambil pinjaman untuk melikuidasinya
    Hutang dan bayar tagihan Anda Apakah Anda memiliki nilai kredit dan merasa rendah
    Sulit mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan keuangan lainnya
    Institusi? Perlu alasan pinjaman atau pembiayaan, seperti: Jika ya, silahkan hubungi kami
    Dengan informasi berikut melalui E-mail: anthony.yulianalenders@gmail.com

    BalasHapus
  113. Selamat Datang di HALO MONEY LENDERS kami memberikan pinjaman dengan persentase tingkat bunga yang sangat rendah dan lebih murah yang Anda perlukan dalam bentuk pinjaman apa pun karena Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia namun tidak ada kreditur sejati yang mampu dan atau mampu memberi Anda? cari lagi karena pinjaman kami selalu disetujui dalam waktu yang sangat singkat dan kami memproses semua pinjaman dengan sedikit kertas kerja. Kabar baiknya adalah bahwa pinjaman kami disetujui tanpa menuntut bentuk jaminan keamanan apa pun sehingga kami sangat transparan dan tidak mementingkan diri dalam layanan kami. Jika Anda telah membaca kualitas kami dan mereka sangat sesuai dengan kepuasan Anda silahkan cepat dan hubungi kami melalui surat (halo.moneylenders@gmail.com) InshyAllah kami memiliki solusi untuk semua kondisi keuangan Anda seperti hutang, dana untuk proyek, inisiatif bisnis, memenuhi tagihan mendesak Anda semua ini dan masih banyak lagi

    BalasHapus
  114. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  115. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  116. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Lender Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    BalasHapus
  117. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami via e-mail hari ini via ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah anda ditolak oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan perorangan dengan bunga rendah dan tingkat bunga. Silahkan hubungi kami via e-mail hari ini via ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    BalasHapus
  118. HELLO SEMUA ORANG SILAKAN BERGABUNG DENGAN AKU MEMUJI ALLAH UNTUK APA YANG DIA TELAH DILAKUKAN DALAM HIDUP SAYA

    Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Anthony yuliana karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp100.000.000,00 juta Saya telah berhutang selama lebih dari 5 tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan nol sejarah kredit dan saya pernah ke banyak keuangan di rumah. untuk bantuan tapi semua menolak saya karena rasio hutang sejarah kredit saya yang tinggi dan rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ANTHONY YULIANA LENDERS di salah satu kontak blog saya Mrs Anthony yuliana Lender via email: ( (anthony.yulianalenders@gmail.com)) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal Novemver dan harapan datang lagi, maka saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang Saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang layak, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya sendiri jadi saya harus memulai den gan berbagi kesaksian perubahan hidup ini sehingga Anda dapat menghubungi Ibu Anthony yuliana melalui email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com)) atau melalui dia
    whatsapp +2349060276038
    hubungi saya ((dewifendi2017@gmail.com))

    BalasHapus
  119. Email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya tidak pernah kehilangan harapan sampai seorang teman saya. Saya sangat terkejut ketika saya menemukan saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa syarat. Karena saya repot saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan kemudahan dan tidak. Jadi, jika Anda membutuhkan, silakan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan
    Anda setia Jurjani Budi
    berlaku di {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com}
    Permintaan..BBM PIN # (D8DA4EA9)
    kontak

    email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    PIN BBM # (D8DA4EA9) Ikuti kami di instagram @
    Aasimahaadilaahmed.loanfirm
    kericau; aasimhaloanfirm
    aasimahaadilaahmedloanfirm.wordpress.com

    BalasHapus
  120. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami via e-mail hari ini via ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Pemberi pinjaman Anthony Yuliana memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau sebesar 1%. Silahkan hubungi kami via e-mail hari ini via ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    BalasHapus
  121. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  122. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  123. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus
  124. DARI KANTOR
    Dari ADMIN
    LAYANAN KEUANGAN HARTFORD

    Ucapan atas nama allah kami sampaikan kepada HARTFORD FINANCE dimana kami memberikan pinjaman dengan persentase suku bunga yang sangat rendah dan menipu yang Anda butuhkan dalam bentuk pinjaman apa pun. Apakah Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia untuk sebuah sceure dan pemberi pinjaman yang dapat dipercaya yang dapat Anda kebenaran karena kami dijamin dalam seni pemberian pinjaman, apakah Anda seorang investor, pemilik bisnis, pengusaha, kontraktor, petani, dan Anda ingin memperbesar pantai Anda atau Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? dan Anda memerlukan dana yang bagus dan aman untuk membeli properti, memperbaiki, memperbaiki layanan atau bangunan Anda. dan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda dana jumlah yang Anda butuhkan pencarian tidak lebih karena kami memberikan tim panjang dan pendek dari jumlah dan mata uang hubungi kami untuk layanan yang cepat dan aman hubungi kami sekarang melalui email di hartfordfinancialservice @ gmail .com saat kami berada di sini untuk membantu Anda mengarsipkan tujuan keuangan Anda, karena kami memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dengan layanan kami dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah. ditolak oleh bank atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan tarif paling menarik sebesar 1% untuk mengarsipkan tujuan keuangan Anda sehingga kami menawarkan kesempatan untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, hubungi kami melalui e-mail. di bawah jika Anda tertarik dengan layanan pinjaman karena kami akan memberi Anda senyuman perubahan

    Email:: [hartfordfinancialservice@gmail.com]
    BBM INVITE: [DD8B2E2D]
    DUNIA PRESS: [hartfordfinance.wordpress.com]

    BalasHapus
  125. (((dewifendi2017@gmail.com))))

    Selamat hari semua orang saya Dewi Fedi dari Kota Indonesia Saya ingin berbagi kisah sukses besar yang terjadi dalam hidup saya agar semua orang tahu bahwa dalam hidup anda mungkin memiliki waktu yang buruk jangan khawatir waktu yang baik pasti akan datang hanya bersabar dan memiliki Menjadi bagian fokus dari pengalaman hidup saya, saya ingin mengucapkan terima kasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) atas kebaikan, kesetiaan, kesetiaan dan kejujuran mereka dalam hidup saya. Beberapa bulan yang lalu, saya mencari pinjaman sebesar Rp100.000.000 juta karena saya kehabisan uang untuk bisnis saya dan saya tidak dapat membayar tagihan dan tenaga kerja lagi. Saya scammed Rp10 juta penipu penipuan penipuan ATM dan saya memutuskan untuk tidak terlibat dalam bisnis seperti itu lagi saya tidak pernah tahu bahwa perusahaan nyata seperti (ANTHONY YULIANA LENDER) masih berada di dunia ini sampai mantan rekan kerja saya (Mr Jerry Andi) yang mengatakan kepada saya tentang sebuah perusahaan yang mengakui sebuah pinjaman besar di Eropa saya memintanya untuk mendapatkan alamat yang dia katakan kepada saya bahwa mereka berada di BELANDA, namun memiliki email (anthony.yulianalenders@gmail.com) karena penampilan dan akta saya, dia meyakinkan saya bahwa Jika saya melamar, saya akan memberi kredit pada bisnis pada awalnya, saya berdebat dengannya, saya meyakinkannya saat dia mengatakan kepada saya bahwa uang yang kami bayar untuk hutang dan memulai bisnisnya adalah dari (ANTHONY YULIANA LENDERS)) yang merupakan perusahaan asli, Meskipun saya tidak pernah mempercayainya, saya diadili dan saya senang melakukannya, saya mendapat pinjaman dari Rp 100.000.000 juta, oleh perusahaan ini ((ANTHONY YULIANA LENDERS) tidak ada biaya transfer atau pendaftaran Jika Anda memerlukan pinjaman legit dan asli atau bantuan keuangan dan Anda dapat dipercaya, dapat dipercaya dan mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menjadi saran Anda untuk menghubungi: (anthony.yulianalenders@gmail.com) dan Anda bebas dari penipuan di internet. Semua terimakasih (ANTHONY YULIANA LENDERS) untuk mengembalikan kehidupan ke bisnis saya. Apakah Anda berasal dari Asia atau Eropa dan mencari pinjaman yang sangat asli? kisah sukses memiliki perubahan dengan (anthony.yulianalenders@gmail.com)

    Balasan

    BalasHapus
  126. Jangan menyerah.
    percayalah kamu mimpi
    percayalah kau fokus
    Berjuanglah sampai kamu mencapai tujuanmu.
    Orang baik masih di dunia ini.
    ada perusahaan pinjaman asli dan asli di dunia.
    dapatkan 100% guarantee loan hari ini

    BERITA BAIK, BERITA BAIK
    Ini untuk mewartakan kepada orang-orang asia bahwa AASIMAHA ADILA, adalah perusahaan pinjaman muslim terbaik yang pernah saya datangi sepanjang hidup saya membantu saya dan keluarga saya dengan pinjaman untuk membayar hutang dan memulai usaha lagi mereka telah membuka kesempatan finansial untuk semua Mereka yang membutuhkan bantuan keuangan dari pinjaman besar.AASIMAHA ADILA lende dengan tingkat 1% dan mereka memberikan pinjaman kepada janda dan duda, jika Anda memerlukan pinjaman jangka panjang dan besar untuk modal investasi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Akan menarik untuk mengetahui bahwa banyak pemberi pinjaman di sini adalah palsu saya dan almarhum suami saya sering ditipu oleh pemberi pinjaman pinjaman palsu dimana kita menipu sekitar Rp127 juta pada bulan maret, namun, ibu saudi muslim meminjam uang dalam jumlah besar Rp850 Jt.Saya telah melunasi pinjaman pertama saya dan saya diberikan pinjaman lain sebesar 1 miliar untuk memperluas pabrik saya, semoga memberkati perusahaan induk


    Tolong, saya juga menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa pemberi pinjaman berikut palsu, jangan hubungi mereka.
    A) wilson_gyna8.loankredit@gmail.com
    B) donalanny20. lenders@yahoo.id
    C) miminedi@.krediuniongmail.com
    D) adutyuyani.finance@gmail.com

    Terima kasih telah membaca ,
    Email saya adalah..muthiafadlika2020@gmail.com
    Email perusahaan AASIMHA ADILA LOAN FIRM adalah
    (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) ,BBM PIN # )D8DA4EA9(

    BalasHapus
  127. Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 200 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan saya dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 9million masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari perusahaan pinjaman yang berbeda, saya yang saya akan memenuhi hak satu tapi saya tidak. Untuk Tuhan Kemuliaan saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pada pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya ke THE HARTFORD dari HARTFORD FINANCIAL SERVICE, saya diterapkan untuk 700 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa agunan. saya sangat senang karena saya adalah menyelamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya saran semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi HARTFORD dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. email nya (hartfordfinancialservice@gmail.com)
    Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan info lebih lanjut dan bantuan di (cindyreza98@gmail.com)

    BalasHapus
  128. Saya zaniab sulaman warga negara Indonesia. Saya scammed oleh 4 kreditur internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberi saya pinjaman, saya kehilangan uang hasil kerja keras saya. Suatu hari, saat browsing melalui internet tidak berdaya, saya menemukan kesaksian seorang wanita bernama DEWI FEDI, yang juga tertipu oleh pemberi pinjaman pinjaman palsu, namun akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman legit bernama ANTHONY YULIANA LENDERS dimana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya. . Jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya telah dibodohi oleh 4 kreditur yang berbeda.

    Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya untuk memberi saya pinjaman kepada perusahaan tersebut dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan semua permintaan dari saya dan kepada Tuhan untuk menjadi kemuliaan saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 200.000.000 dari perusahaan besar ini (anthony.yulianalenders@gmail.com),

    Dikelola oleh Mrs ANTHONY YULIANA, jadi saya sangat senang hari ini karena ANTHONY YULIANA LOAN COMPANY telah mengubah hidup saya.

    Jadi saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya akan membagikan karya bagus dari Mrs. ANTHONY YULIANA. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman Anda dapat menghubungi perusahaan Email di atas dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dengan 24 jam dan ini adalah Email saya {zaniadsulaman890@gmail.com}

    BalasHapus
  129. Apakah kamu butuh pinjaman?
    Apakah Anda butuh Keuangan?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda?
    Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis
    memperluas dan menata bisnis baru dengan jumlah berapa pun, Dapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 1%, Apakah Anda memerlukan uang / pinjaman ini untuk bisnis dan untuk membersihkan tagihan Anda? untuk garansi 100% kirimkan email sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui Email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    BalasHapus
  130. Apakah kamu butuh pinjaman?
    Apakah Anda butuh Keuangan?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari uang untuk memperbesar bisnis Anda?
    Kami membantu individu dan perusahaan untuk mendapatkan pinjaman untuk bisnis
    memperluas dan menata bisnis baru dengan jumlah berapa pun, Dapatkan pinjaman dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 1%, Apakah Anda memerlukan uang / pinjaman ini untuk bisnis dan untuk membersihkan tagihan Anda? untuk garansi 100% kirimkan email sekarang untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui Email: ((anthony.yulianalenders@gmail.com))

    BalasHapus
  131. Semangat buat teman2 di PK-PU, semoga menjadi sauritoladan buat bangsa ini, amin....!!!!

    BalasHapus
  132. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC
    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  133. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  134. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  135. Halo Nama saya Habibie Hidayat ke dalam pelaksanaan proyek saya juga merupakan penasihat khusus mengenai masalah teknis karena orang-orang ini berkonsultasi dengan saya dalam berbagai isu terkait proyek yang saya katakan adalah konsultan teknis. Saya sangat senang karena hasil dari pengetahuan syair saya dalam masalah proyek, orang-orang juga mulai menghubungi saya di tempat yang terpercaya dan berkomitmen untuk mendapatkan pinjaman mereka sehingga memungkinkan mereka mendanai proyek mereka dan karena saya suka membantu orang dan juga sebagai akibat dari layanan tanpa pamrih saya. Bagi umat manusia dalam hal proyek yang menuntut jumlah besar, panggilan pertama saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM ini adalah perusahaan yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua kliennya saya karena dihubungi untuk mengawasi proyek tertentu yang dikeluhkan oleh klien saya dia tidak memiliki cukup dana untuk proyeknya, saya harus mengarahkannya ke Ibu Iskandar setelah pinjamannya berhasil disetujui oleh Borad dan semua detilnya mencantumkan pinjamannya sebesar billi ons berhasil dipindahkan ke akunnya tanpa ada tekanan silahkan sebagai penasihat teknis dan konsultan jika Anda menghubungi Ibu Iskandar sehingga Anda memiliki cukup dana untuk proyek Anda atau Anda memerlukan Jutaan untuk bisnis Anda dan keperluan pribadi lainnya sekarang. Tempat yang tepat untuk pergi adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM karena mereka memberikan pinjaman adalah berbagai mata uang (RP, RYM, $) jika Anda membutuhkan pinjaman segera tanpa jaminan keamanan {KTA}, Anda dapat menghubungi mereka melalui email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} tolong Anda harus menjadi klien yang tulus dan berkomitmen karena akan menjadi tidak saleh bagi Anda untuk mencuri uang Ibu dan melarikan diri jadi mohon memproses pinjaman Anda dengan Ibu Iskandar dengan pikiran bersih karena dijamin oleh Anda jika Anda meminjamkan disetujui Anda akan mendapatkan pinjaman jadi mohon lupakan perusahaan lain yang menipu Anda sebelum Ibu ada di sini untuk menyelamatkan Anda dari krisis finansial manapun yang Anda hadapi karena yakin bahwa semua trauma yang Anda hadapi gh adalah seluruh InshyaAllah.Anda juga dapat menghubungi Ibu melalui BBM INVITE-nya: {D8980E0B} karena pinjaman Anda akan berhasil dipindahkan ke rekening Bank Anda tanpa ada tekanan dan juga jangan lupa untuk menghubungi saya {habibiehidayat1@gmail.com} ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM pasti akan membawa kehidupan finansial ke keluarga Anda, proyek dan banyak lagi{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com} BBM INVITE-nya: {D8980E0B}{habibiehidayat1@gmail.com}

    BalasHapus
  136. Nama saya Ibu Maria Pedro, JAMINAN JAMINAN cabang. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi, hipotek atau keperluan lain? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tahu lebih banyak bukan karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda terjadi di masa lalu !!! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas dan individu dengan harga rendah dan wajar untuk jangka waktu tetap 1-30 tahun dan enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi di tempat kerja:
    9) penghasilan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman:
    11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal Lahir:
    Terima kasih

    BalasHapus
  137. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Ghana Turki, Prancis dan Israel. Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak? Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  138. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  139. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  140. Halo,
    Allah SWT telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya karena menggunakan Ibu Margaret untuk mengubah situasi keuangan kehidupan saya menjadi lebih baik dan stabil sehingga saya sekarang memiliki bisnis saya sendiri di kota.
    Nama saya Wani Binti Yasin dari kota Kuala di Malaysia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Margaret karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya menderita banyak di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Kuala dimana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berhutang ke bank dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai pada suatu hari yang setia bahwa seorang teman saya menelepon Nur Syarah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari perusahaan pinjaman Ibu Margaret, jadi saya harus menghubungi Nur syarah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Margaret bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi ibu Margaret dan saya terkejut pinjaman saya diproses dan appro ved dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah sebuah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan bagus Mother Margaret
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu margeret pinjaman compe
    apapun via email: margaretpedroloancompany@gmail.com dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang margaret ibu melalui email saya: wanibintiyasin@gmail.com dan Anda masih bisa menghubungi teman saya Nur Syarah yang mengenalkan saya ke Mother margaret via email: nursyarah36@gmail.com
    semoga Allah terus memberkati dan menyayangi Ibu Margaret untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  141. HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
    DARI-rossastanleyloancompany

    Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Long term payback (1-30) Long
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman mudah untuk tulus, serius, korporat, legal dan publik dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan track record layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

    E-mail Resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter resmi: Rossastanlyloan
    Official Facebook: rossa stanley favor
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi saat bekerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Durasi Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  142. makasih penjelasannnya , aset saya sudah dilelang, sayacopy dan print ya pak akan saya jadikan alat bukti di pengadilan......mohon doa agar perjuangan memperoleh keadilan berhasil

    BalasHapus
  143. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  144. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000.

    Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

     Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO.

    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu.

    jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi.
    Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com]
    Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM
    Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com
    Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri
    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  145. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp900,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah WORLD LOANS COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Christabel bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Christabel melalui email: (christabelloancompany@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (lianmeylady@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  146. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY



    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Bekerja:
    7) Posisi di tempat kerja:
    8) Penghasilan:
    9) Nomor Telepon:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Pinjaman Bunga:
    13) Agama:
    14) Sudahkah anda melamar sebelumnya;
    15) tanggal lahir;
    16) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    Alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  147. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY



    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Bekerja:
    7) Posisi di tempat kerja:
    8) Penghasilan:
    9) Nomor Telepon:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Pinjaman Bunga:
    13) Agama:
    14) Sudahkah anda melamar sebelumnya;
    15) tanggal lahir;
    16) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    Alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus


  148. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Bekerja:
    7) Posisi di tempat kerja:
    8) Penghasilan:
    9) Nomor Telepon:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Pinjaman Bunga:
    13) Agama:
    14) Sudahkah anda melamar sebelumnya;
    15) tanggal lahir;
    16) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    Alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    Mrs Rika

    Email address: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  149. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Bekerja:
    7) Posisi di tempat kerja:
    8) Penghasilan:
    9) Nomor Telepon:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Pinjaman Bunga:
    13) Agama:
    14) Sudahkah anda melamar sebelumnya;
    15) tanggal lahir;
    16) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    Alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  150. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Are you interested in loans? We offer all types of financial assistance to all individuals "personal loans, investment loans, home loan loans and loan companies worldwide, our interest rate is 2% per annum We also provide financial advice to our clients If you have a good project or want to start a business and need a loan to finance it immediately, we can talk about it, sign a contract and then fund your project or business for you Call us today for all.

    Business Category

    Business Merchandising.
    Manufacturing business
    Hybrid Business.
    Single ownership
    Partnership.
    Company.
    Limited liability company.

    As a private business you can apply in the currency you want.

    Your financial needs Contact us via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: Rikaandersonloan company
    Viber: +12676524965

    APPLICANT DATA
    1) Full Name:
    2) Country:
    3) Address:
    4) Gender:
    5) Marital Status:
    6) Working:
    7) Position at work:
    8) Earnings:
    9) Phone Number:
    10) Amount of Loan Required:
    11) Loan Duration:
    12) Interest Rate:
    13) Religion:
    14) Have you applied before;
    15) date of birth;
    16) if you refuse to give a reason .............................. ............
    thanks.

    Mrs. Rika

    BalasHapus
  151. Salam khusus kepada semua orang yang membaca ini sekarang juga!

    Saya ingin memulai dengan mengucap syukur kepada allah atas anugerah kehidupan.
    Nama saya Yusi Retnowati dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang bagaimana Nyonya Ana Michael dari Guaranty Trust Loan membuat hidup saya menjadi manis.
    Saya mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa lama dan saya harus boorow dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan kehilangan ayah saya bulan berikutnya. Setelah pemakaman ayahku, teman-temanku mulai meminta uang mereka kembali.

    Saya sangat hancur karena keluarga saya menderita dan saya tidak punya uang untuk membayar hutang saya. Jadi, saya memutuskan untuk pergi ke bank saya, BCA meminta pinjaman tapi saya menolak pinjaman karena saya tidak punya pekerjaan. Jadi saya menjadi sangat ingin mendapatkan uang untuk membayar hutang saya. Kemudian saya memutuskan untuk memeriksa situs web jika saya akan melihat pemberi pinjaman pribadi yang dapat saya pinjam. Sebenarnya, saya melihat begitu banyak cerita bagus secara online dan saya pikir hidup saya akan berubah untuk selamanya tapi saat itulah menjadi sangat buruk sehingga saya hampir menghabiskan hidup saya karena saya diminta membayar begitu banyak biaya hanya untuk saya agar tidak menerima pinjaman. .

    Tapi saat kupikir hidupku sudah berakhir, saat itulah allah menggunakan temanku yang kutemui di bank untuk membantuku. Teman saya Nyonya Erpan, saya menceritakan kisah saya kepadanya dan bagaimana saya dipecat dan pinjaman online yang tidak berjalan baik. Jadi, dia mengatakan kepada saya bahwa seharusnya tidak khawatir bahwa dia akan mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman yang dapat dipercaya yang dipinjamnya.

    Jadi, setelah dia memberi tahu saya bagaimana dia mendapatkan pinjamannya dari Guaranty Trust Loan, saya memutuskan untuk menghubungi informasi kontak Guaranty Trust Loan yang dia berikan kepada saya yaitu: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com.

    Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta.
    Begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus membagikan berita sehingga setiap orang bisa melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.

    Anda bisa menghubungi Guaranty Trust Loan via email: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Inilah email saya: yustiharun5@gmail.com


    Dan di bawah ini adalah rincian akun saya yang dikreditkan dari Securedy Trust Loan,
    Nama Bank: Bank BCA

    Alamat bank: jln.dr.setiabudhi bandung

    Nama akun: Yusti Harun

    Nomor akun: 2348702337:

    Tipe akun: tahapan BCA

    Segera setelah saya membayar biaya dokumen, saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan hari ini saya bebas dari biaya finansial dan sekarang saya memiliki bisnis pribadi saya. Berkat Allah atas anugerah-Nya atas hidupku.

    BalasHapus
  152. "Alhamdulillah"

      Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses
      Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini
    Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Website:(iskandarlestari.wordpress.com)
    Whatsapp:{+33753893351}
    Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)
        Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    BalasHapus
  153. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DETAIL APLIKASI BORROWERS

    1. Nama Pemohon Penuh: ...... ..
    2. Nomor Telepon: ..........
    3. Alamat dan Lokasi: .......
    4. Jumlah permintaan ......... ..
    5. Periode Pelunasan: ......... ..
    6. Tujuan Pinjaman .............
    7. negara .....................
    8. telepon ..................... ..
    9. pekerjaan ..................
    10.age / sex .....................
    11. Penghasilan Bulanan ............ ..
    12.Email ............... ..
    13) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    Alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  154. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  155. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DETAIL APLIKASI BORROWERS

    1. Nama Pemohon Penuh: ...... ..
    2. Nomor Telepon: ..........
    3. Alamat dan Lokasi: .......
    4. Jumlah permintaan ......... ..
    5. Periode Pelunasan: ......... ..
    6. Tujuan Pinjaman .............
    7. negara .....................
    8. telepon ..................... ..
    9. pekerjaan ..................
    10.age / sex .....................
    11. Penghasilan Bulanan ............ ..
    12.Email ............... ..
    13) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    BalasHapus
  156. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  157. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

    Apakah anda tertarik dengan pinjaman? Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami 2% per tahun Kami juga memberikan nasihat keuangan kepada klien kami Jika Anda memiliki proyek bagus atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk membiayainya dengan segera, kita bisa membicarakannya, menandatangani kontrak dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda Hubungi kami hari ini untuk semua.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang yang Anda inginkan.

    Kebutuhan finansial Anda Hubungi kami via Email:

    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Facebook: Rika Anderson
    Twitter: rikadiananderso
    Instagram: rikaandersonloancompany
    Viber: +12676524965

    DETAIL APLIKASI BORROWERS

    1. Nama Pemohon Penuh: ...... ..
    2. Nomor Telepon: ..........
    3. Alamat dan Lokasi: .......
    4. Jumlah permintaan ......... ..
    5. Periode Pelunasan: ......... ..
    6. Tujuan Pinjaman .............
    7. negara .....................
    8. telepon ..................... ..
    9. pekerjaan ..................
    10.age / sex .....................
    11. Penghasilan Bulanan ............ ..
    12.Email ............... ..
    13) jika Anda menolak untuk memberikan alasan ......................................... .
    Terima kasih.

    Ibu Rika

    BalasHapus
  158. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    BBM INVITE::{D8980E0B}:::::::::::::{4424AA}
    facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    BalasHapus
  159. "Alhamdulillah"

      Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses
      Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini
    Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Website:(iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}
    Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)
        Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    BalasHapus
  160. Kedamaian selalu bersamamu! Nama saya Bu Zulaikha Yugesh, warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia. Saya ingin memberi kesaksian tentang Pinjaman Pemberi Pinjaman yang baik yang menunjukkan saya setelah ditipu oleh 4 kreditor Internet yang berbeda secara berbeda, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar begitu banyak sehingga tidak mendapatkan apa-apa dan jumlahnya tidak positif. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya dan mendapat 8.000USD. Suatu hari ketika saya browsing internet misterius ketika saya menemukan seorang pria testimonial yang juga tertipu dan akhirnya terhubung dengan perusahaan pinjaman legit bernama Mother Rika Anderson Loan Company. (rikaandersonloancompany@gmail.com) di mana dia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 4 peminjam berbeda yang tidak melakukan apa pun kecuali membuat saya sakit. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui pos dan semua yang mereka katakan kepada saya tidak perlu menangis karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan meneruskan semua permintaan saya dan meminjamkan $ 600.000,00 Dolar oleh Perusahaan Hebat ini (Rika Anderson Loan Company) yang dioperasikan oleh Ibu Rika Anderson dan di sini saya bahagia hari ini bersama keluarga saya karena Ibu Rika memiliki pinjaman dengan saya. Saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Anda bisa menghubungi dia sekarang untuk mendapatkan pinjaman Anda melalui email: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Saya percaya orang lain juga bersaksi tentang pemberi pinjaman yang sama. Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: zulaikhayugesh@gmail.com

    BalasHapus
  161. Kedamaian selalu bersamamu! Nama saya Bu Zulaikha Yugesh, warga negara Malaysia dan tinggal di Indonesia. Saya ingin memberi kesaksian tentang Pinjaman Pemberi Pinjaman yang baik yang menunjukkan saya setelah ditipu oleh 4 kreditor Internet yang berbeda secara berbeda, mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar begitu banyak sehingga tidak mendapatkan apa-apa dan jumlahnya tidak positif. Saya kehilangan uang hasil jerih payah saya dan mendapat 8.000USD. Suatu hari ketika saya browsing internet misterius ketika saya menemukan seorang pria testimonial yang juga tertipu dan akhirnya terhubung dengan perusahaan pinjaman legit bernama Mother Rika Anderson Loan Company. (rikaandersonloancompany@gmail.com) di mana dia akhirnya mendapat pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 4 peminjam berbeda yang tidak melakukan apa pun kecuali membuat saya sakit. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui pos dan semua yang mereka katakan kepada saya tidak perlu menangis karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan juga saya membuat pilihan yang tepat untuk menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan meneruskan semua permintaan saya dan meminjamkan $ 600.000,00 Dolar oleh Perusahaan Hebat ini (Rika Anderson Loan Company) yang dioperasikan oleh Ibu Rika Anderson dan di sini saya bahagia hari ini bersama keluarga saya karena Ibu Rika memiliki pinjaman dengan saya. Saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Anda bisa menghubungi dia sekarang untuk mendapatkan pinjaman Anda melalui email: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Saya percaya orang lain juga bersaksi tentang pemberi pinjaman yang sama. Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: zulaikhayugesh@gmail.com

    BalasHapus
  162. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy butuh pinjaman...
      Krn sy banyak hutang

      Hapus
  163. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan Saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Nabilah Ashraff di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Ibu Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke saya rekening. Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ibu Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  164. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp250.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan Saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Nabilah Ashraff di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Ibu Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke saya rekening. Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ibu Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  165. Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Transfer Sangat Cepat dan Instan ke rekening bank Anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Pembayaran jangka panjang (1-30) Tahun Panjang
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari para kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman yang mudah, tulus, serius, korporasi, hukum dan publik dengan bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besar, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang diminta untuk mengatur bisnis Anda, beli rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami melalui,

    E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook resmi: rossa stanley mendukung
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silakan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi di tempat kerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Jangka Waktu Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) Nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  166. Assalamualaikum


    Calls Only::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    BalasHapus
  167. Saya Ny. Pertiwi Gesang dari indonesia. Saya ingin membagikan kesaksian saya di platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp90.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Ashraff Nabilah di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Mrs. Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke akun saya . Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ms Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  168. Saya Ny. Pertiwi Gesang dari indonesia. Saya ingin membagikan kesaksian saya di platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp90.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Ashraff Nabilah di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Mrs. Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke akun saya . Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ms Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  169. Saya Ny. Pertiwi Gesang dari indonesia. Saya ingin membagikan kesaksian saya di platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp90.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Ashraff Nabilah di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Mrs. Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke akun saya . Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ms Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  170. Saya Ny. Pertiwi Gesang dari indonesia. Saya ingin membagikan kesaksian saya di platform ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp90.000.000 untuk modal ventura dari pemberi pinjaman yang sah karena, saya telah jatuh ke dalam utang dan saya telah mencoba untuk meminjam uang dari bank dan pemberi pinjaman online tetapi saya selalu gagal dan saya bahkan scam dan kehilangan Rp5.000.000 saya menjadi lelah hidup sampai saya melihat kesaksian salah satu Ashraff Nabilah di platform ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, dan saya bisa mendapatkan alamat email mereka dan saya menghubungi mereka , seperti yang saya jawab oleh CEO mereka, Mrs. Rika Anderson, minggu lalu, saya mengajukan pinjaman dari mereka dan saya terkejut, pinjaman saya disetujui dan setelah 48 jam aplikasi saya, jumlah Rp250.000.000 ditransfer ke akun saya . Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencari dari perusahaan pinjaman yang sah untuk menghubungi Ms Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email ini: rikaandersonloancompany@gmail.com dan mendapatkan pinjaman.
    di sini adalah email saya jika Anda ingin menghubungi saya: pertiwigesang@gmail.com

    BalasHapus
  171. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+16264653418}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}aditya.aulia139@gmail.com
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  172. Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    Ini adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI, kami adalah pemegang saham CREDIT UNION DAYA LESTARI prioritas utama kami adalah memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Anda tempat kerja Anda baik proyek pinjaman pribadi yang memerlukan dana besar atau Anda kekurangan dana dan Anda memerlukan dana untuk situasi buas kami. sedang mengalami. dapat memberi Anda layanan keuangan ini tanpa mengklaim jaminan keamanan KTA karena kami tidak berada di sini untuk memperparah situasi keuangan Anda namun memberikan bantuan keuangan kepada Anda sehingga satu-satunya jawaban bagi Anda untuk mengatasi trauma keuangan Anda adalah CREDIT UNION DAYA LESTARI jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu berada dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu sehingga staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan
    email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    BBM: {D8980E0B}
    Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena bertahun-tahun kerja sama membuat kami terus berjalan karena oleh karena itu penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa tekanan.

    BalasHapus
  173. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    > Tagihan Rumah Sakit
    > Renovasi Rumah
    > Pembesaran Bisnis
    > Refinancing Ekstensi Pertanian
    > Penambangan Emas
    > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
              BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasHapus
  174. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    > Tagihan Rumah Sakit
    > Renovasi Rumah
    > Pembesaran Bisnis
    > Refinancing Ekstensi Pertanian
    > Penambangan Emas
    > Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
              {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
              BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasHapus
  175. Halo,
    Saya ROSANAH, saya ingin berbagi kehidupan saya Testinomy kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
    Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang janda dengan satu anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada tahun 2018 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya korban penipuan kredit 2 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan peminjam bahwa CHERYL MARTINS LOAN FIRM dapat diandalkan. Untuk orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan peminjam penipuan internet ada di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
    Saya mendapat pinjaman dari CHERYL MARTINS LOAN FIRM Rp80.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik dari Tuhan melalui CHERYL MARTINS LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya dengan senang hati menyarankan Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi CHERYL MARTINS LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (CHERIL.MARTINSLOANFIRM@GMAIL.COM)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (Hadirosanah1977@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman. dan saya tidak diberitahu untuk melakukan ini.

    BalasHapus
  176. Ayo mari sama-sama kita bersatu melakukan gugatan ke MA untuk menghapus UU Permekeu No. 106/PMK.06/2013 Tentang Pelaksanaan Lelang

    Saat ini saya sedang berjuan di Pengadialan dan Mabes untuk melawan mafia bank yang memakai UU PMK dan memanfaatkan ketidaktahuan/Kebodohona Aparat KPKNL dan Pengadilan

    Kita harus bersatu membuat Grup untuk melawan Terorisme Mafia Perbankan dan Aparat Hukum, dan membuat Grup Whatsapp silahkan Hub saya jika membutuhkan nasihat 0895 2527 2468

    www.mafianotaris.blogspot.com

    BalasHapus
  177. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya melalui emailnya :( robbi5868@gmail.com)

    BalasHapus
  178. Assalamualaikum...
    Saya mau minta solusi kepada yth bapak ibu sekalian yang lebih faham persoalan yang saya hadapi, sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    Saya berdomisili di Lembang kab. Bandung Barat.
    Saat ini saya berniat untuk membantu orangtua saya yang sedang bermasalah dengan salah satu bank pemerintah di jawa barat, intinya orang tua tidak bisa membayar angsuran kepada bank tersebut dengan jaminan sertifikat rumah.
    Saya berusaha beberapa kali untuk bertemu dengan pimpinan bank tersebut namun tidak pernah bisa menemui meskipun saya beberapa kali berkunjung ke kantor bank tersebut. Singkat cerita saya diminta untuk membuat perjanjian kesanggupan bayar oleh karyawan bank tersebut dengan isi perjanjian saya mampu membayar kurang lebih sebesar Rp..... Dan hal itu pun sudah saya lakukan... Padahal dari awal saya berniat untuk memohon kepada pihak bank untuk di lakukan bagaimana kalau kami di berikan penataan kembali kreditnya... Setiap bertemu dengan karyawan bank tersebut saya selalu memohon hal tersebut.... Tapi saya merasa tidak di tanggapi...saya mohon masukan dari bapak/ibu ..apa yang harus saya lakukan selanjutnya... Sedangkan kemampuan yang dapat saya penuhi kepada pihak bank untuk menolong orangtua saya hanya sekian... Terima kasih

    BalasHapus
  179. KABAR BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari Indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah palsu, curang dan penipuan, dan juga beberapa kesaksian di sini salah mereka adalah orang yang sama. Karena itu, berhati-hatilah untuk tidak menjadi mitra mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali sekitar Rp 200.000.000 untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, bea masuk dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Ini akan menarik Anda untuk Mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan hukum atau aturan boardings ini dalam memperoleh pinjaman dari setiap hukum pemberi pinjaman atau perusahaan. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebesar $ 250.000 dari sebuah perusahaan yang teman saya Achmad Halima telah perkenalkan. Perusahaan pinjaman yang benar dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang adalah perusahaan terbesar di AS, Eropa, dan di seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk memudahkan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman tahu apa yang harus ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan menyampaikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu tahu dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang atau pinjaman pribadi) dan layanan keuangan.

    Saya sangat berbakti untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman terhadap penipuan dan segera, email saya adalah (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus
  180. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  181. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam kekacauan keuangan, dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:
      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  182. Pelanggan yang terhormat sayang,



    Selamat datang di Eco Teck Plc Company, yang Anda cari pinjaman untuk membayar tagihan dan pembiayaan atau investasi dalam proyek ini? Kami mempublikasikan perusahaan peminjaman internasional dan individu yang telah tutup untuk bank dan lembaga keuangan lainnya tidak khawatir lagi karena Anda menghubungi kami hari ini dan mendapatkan kredit Anda secepat dan semudah Anda melamar sekarang ...



    Kami menawarkan semua jenis pinjaman sekarang Pinjaman bisnis dan banyak lagi: Jika Anda sangat tertarik dengan penawaran kredit, silakan hubungi kami di email id di bawah ini:

    Email: ecoteckcompanyplc@gmail.com

    BalasHapus