Keinginan pedagang terpenuhi,Pasar Blimbing Siap Dibangun

Pedagang berharap proses pembangunan dilanjutkan oleh PT.KIS (Karya Indah Sukses) 

Malang,23/02. Setelah menanti selama 3 tahun akhirnya rencana pembangunan pasar blimbing kota malang mencapai hasil yang cukup memuaskan semua pihak.perundingan yang selama ini dianggap alot oleh beberapa pihak kemarin mencair sudah.benang kusut yang selama ini membelenggu pihak investor maupun pedagang kini terurai sudah dengan pertemuan antara Investor,koordinator pedagang, dan pihak pemkot yang cukup gayeng dan akrab . Hal-hal yang selama ini menjadi benang kusut kini terurai dengan penuh ke akraban.
Kemarin tepatnya tanggal 22 februari 2013 bertempat di hoter Montana II, telah terjadi kesepakatan antara pihak investor dan pihak pedagang. Acara ini di hadiri oleh hampir seluruh sub coordinator pedagang pasar blimbing malang.
Kesepakatan itu berisi, 1. Proses pembangunan Pasar Blimbing untuk dilanjutkan
2. Bersedia dialihkan sementara ke Pasar Tempat Penampungan Sementara di Stadion Blimbing Kota Malang.
3. Segala sesuatu yang berkenaan dengan masalah teknis pembangunan akan di bicarakan lebih lanjut dikemudian hari bersama Pemerintah kota Malang dan PT. KIS (Karya Indah Sukses)
Ketika kita konvermasi ketua Koordinator Subardi menyatakan,kenapa kita harus menolak toh semua keinginan pedagang sudah di penuhi oleh investor terus apalagi yang kita tunggu. Kita hanya menunggu kira-kira kapan investor menyelesaikan pembanguna pasar penampungan di stadion blimbing.
Faktanya yang diketemukan tim EHI (Intitas Hukum Indonesia) dilapangan memang ada pihak-pihak yang diduga ingin menggagalkan pembangunan ini. Ada anggapan bahwa seolah –olah investor tidak mau ketemu pedagang sebaliknya pedagang juga tidak mau investor. Namun semuanya pupus dengan adanya penandatanganan pernyataan pedagang kemarin di hotel Montana II.
 

0 komentar:

Poskan Komentar