Perduli Rakyat Kecil, Ir. Sofyan Edi Jarwoko Kunjungi Pasar Blimbing


Kekisruhan dan masalah yang berlarut – larut yang dia­lami oleh para pedagang di Pasar Blimbing Kota Malang ternyata menggu­gah hati  Ir. Sofyan Edi Jarwoko.
Bung Edi (sapaan akrab Ir. Sofyan Edi Jarwoko) Senin 31 Desember 2012 mengunjungi Pasar Tradisional Blimbing Malang dengan tujuan untuk memberi­kan dukungan dan menghadiri aca­­ra tasyakuran tasyakuran ber­sama para pedagang pasar tradisional Blimbing Malang
 Kunjungan ini digunakan oleh bung Edi untuk menyapa para pendukungnya yang ber­ada di wilayah pasar Blimbing Kota Malang. Bung Edi sendiri sangat getol dalam pembenahan pasar  tradisional yang ada di kota Malang  tan­pa harus merugi­kan pedagang pasar itu sendiri. Hal ini se­suai dengan amanat partai Golkar yang mengusung beliau da­lam pencalo­n­an menu­ju pilkada pada 2013 mendatang.
Seperti yang kita ketahui ber­sama bung Edi dicalonkan bakal wali kota Malang oleh patai Golkar. Program Bung Edi  sendiri adalah mengetaskan ma­syarakat miskin yang ada di kota Malang serta, me­majukan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Mene­ngah). Pengen­tasan peng­ang­guran dengan cara pem­bedayaan UKM (Usaha Kecil Me­nengah) di kota Malang. Meng­upa­ya­kan se­luruh sektor usaha yang ada di kota Malang, untuk mem­peker­jakan warga asli Malang.
Dalam acara tasyakuran pe­dagang pasar Blimbing, bung Edi sempatkan untuk berziarah ke makam Mbah Sepuh yang berada di tengah perkampungan Me­duran. Mbah Sepuh sendiri merupakan pendiri kampung atau biasa disebut yang babat alas di wilayah tersebut. n JK

0 komentar:

Poskan Komentar