Serah Terima Kepengurusan Koperasi SMA N 3 Kota Malang


Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada anggota, Koperasi Siswa SMA Negeri 3 Malang mengadakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) 2013 di Ruang Serba­guna SMA Negeri 3 Malang, Senin (14/1). Dalam  waktu yang singkat, Koperasi SMA N 3 Kota Malang mampu meningkat­kan  SHU (Sisa Hasil Usaha) selama 2012 sebesar Rp 15.495.311 yang meningkat secara drastis dari tahun 2011.
Rapat Anggota Tahunan Koperasi SMA Negeri 3 Malang dihadiri oleh Ketua Dekopin Malang, dan 70 undangan yang terdiri dari perwakilan kelas dan perwakilan SMKN 1 Singo­sari serta SMAN 1 Malang. Ke­pengurusan Koperasi Siswa SMA N 3 Malang  periode 2012 yakni pelindung Tya dan Bisma. Ketua Ziyad, Sekretaris Dena, dan Bendahara Fikrah
Selama ini berkutat pada Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib anggota.  Selain itu Ko­pe­rasi Siswa ini juga turut menjaga ke­bersihan dan keindahan lingkungannya dengan ikut dalam program Bank Sampah Malang (BSM) yang bekerjasama dengan Dinas kebersihan dan Pertamanan Kota Malang.
Selain penyampaian pertanggung ja­waban pengurus koperasi tahun 2011-2012, pada RAT 2013 juga diadakan per­gantian dan pelantikan pengurusan ko­perasi untuk tahun 2013-2014. Dan de­ngan mengusung Visi dan Misi
- Meningkatkan kinerja pengurus ko­perasi SMAN 3 Malang
- Menyusun Kepengurusan sesuai de­ngan pertimbangan antara kemampuan dan keinginan
- Mendisiplin pengurus dalam me­laksanakan tugas dan kewa­jibannya
- Memperdekat hubungan antar pengurus dengan anggota
- Meningkatkan kepercayaan anggota terhadap anggota ke­peng­urusan koperasi SMAN 3 Malang
Untuk tahun 2013 – 2014 telah terpilih pengurus yang diharapkan dapat meningkatkan dan memaju­kan Koperasi SMA N 3 dan terpilih Dena sebagai Ketua dan Sandya Ketua I, Auliya sebagai Sekretaris dan Ainia Walida. R Sekretaris I, Febby sebagai bendahara, dan Arini sebagai Pengawas.
(awr)

0 komentar:

Poskan Komentar